Jumat, 26/04/2024 - 17:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Malam Ini Kemunculan Perdana Arya Saloka di Ikatan Cinta, Asmanadia: Akhirnya Menemukan Jalan Pulang

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Setelah 5 bulan menghilang, Arya Saloka akhirnya kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Malam ini, Minggu (4/9) untuk pertama kalinya, Arya muncul di sinetron yang melambungkan namanya ke jajaran aktor sinetron papan atas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam trailer episode yang tayang malam ini, Mama Rosa (Sari Nila) terlihat menelepon Sal (Deva Mahenra) dengan ponselnya. Rosa memberi tahu telah dihubungi maskapai penerbangan Elang, pesawat yang ditumpangi Aldebaran Alfahri (Arya) dalam perjalanannya ke Amerika Serikat, bahwa beberapa penumpang dikabarkan selamat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Digambarkan Aldebaran tampak terbaring lemah di tempat tidur dorong dengan didorong tim medis berbaju loreng. Wajah Aldebaran tampak dipenuhi kumis dan berewok dengan rambut berantakan. “Akhirnya aku benar-benar pulang,” ucap Aldebaran.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Wisatawan China Jatuh ke Jurang Saat Foto di Kawah Ijen, Menparekraf Beri Imbauan Tegas

Kembalinya Arya Saloka disambut tagar #WelcomeBackAldebaran dan #WelcomeBackAldebaran yang sampai berita ini diturunkan masih memuncaki trending di Twitter. Mereka menyambut kembalinya Arya penuh sukacita. Kemunculan kembali Arya adalah jawaban dari doa-doa penggemar Ikatan Cinta yang sudah sejak lama dipanjatkan.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Seseorang yang akhirnya menemukan jalan pulang …. Apakah ini juga doamu?” cuit penulis sekaligus konsultan kreatif Ikatan Cinta, Asmanadia di Twitter.

“5 bulan penantian yang diiringi dengan doa dan harapan akhirnya berakhir manis. sosok yang sangat dirindukan akhirnya kembali pulang. Dari tadi ngeliatin jam berasa lama banget yak jam 8,” respons netizen.

Berita Lainnya:
Akankah Akhir Kisah ‘Parasyte: The Grey’ Sama dengan Versi Manga?

“Penantian sejuta umat buuun, trimakasih sdh membuat Aldebaran menepati janjinya. Tolong stlh dia kembali jng buat karakternya downgrade. Dan, jng lupa balikin dia ke bumper dan poster #IkatanCinta. Please #WelcomeBackAldebaran #WelcomebackAryaSaloka,” kata netizen lain.

“Alhamdulillah… Inilah doa kami para tim pejuang IC Bun, sempat di hantam bertubi” oleh sakit nya ucapan org” Krn mengharapkan ia kembali di bilang halu. But… Skrg kita liat dia kembali,” sahut netizen lain lagi. (Ind)

Foto by email

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi