Kamis, 02/05/2024 - 07:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

HUT ke-21, Demokrat Aceh Singkil Gelar Turnamen Piala AHY Tanah Merah

ADVERTISEMENTS

SINGKIL – Memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Singkil menggelar turneman Bola Voli AHY Cup, Senin 5 September 2022.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Turnamen digelar di Lapangan Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah. Sebanyak 11 tim voli putra adu jago memperebutkan total hadiah mencapai Rp 10 juta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pertandingan dibuka oleh Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil dan dihadiri oleh pengurus DPC.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil, Fairuz Akhyar kepada wartawan mengatakan, turnamen bola voli bertajuk AHY Volleyball diselenggarakan serentak diseluruh Indonesia, mengangkat tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ribuan Warga Padati Nobar Indonesia VS Uzbekistan U-23 di Markas PMI Banda Aceh

Melalui turnamen, Fairuz ingin membuktikan kontribusi Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Singkil. “Turnamen ini dalam rangka menyambut, memeriahkan dan membuktikan di Aceh Singkil Partai Demokrat ada untuk kita” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Antusias peserta sangat tinggi untuk mengikuti ajang ini. Begitu juga masyarakat yang menyaksikan jalannya pertandingan.

Harapannya ucap Fairuz, melalui olahraga voli ini, dapat menjadi ajang silaturahmi dan berkolaborasi dengan masyarakat dan Partai Demokrat. “Partai Demokrat berada di hati masyarakat, insyaallah di 2024 Partai Demokrat menang,” tegas anggota DPRK Aceh Singkil ini.

Sementara Ketua Panitia HUT ke-21 Partai Demokrat Aceh Singkil, Hj. Asmawati menambahkan, kegiatan turnamen bola voli diselenggarakan dalam rangka mendekatkan partai besutan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) dengan masyarakat Aceh Singkil.

Berita Lainnya:
Terima Kunjungan Penasehat Politik Kedubes Inggris, Pj Gubernur Jamin Aceh Aman

“Kehadiran Demokrat hari ini berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dengan turnamen ini kita ikut merayakan semarak ulang tahun Demokrat,” ujarnya.

Turnamen bola voli ini diselenggarakan mulai tanggal 5 hingga 9 September mendatang. Kepada para pemain dan penonton, anggota DPRK Aceh Singkil ini berharap untuk tetap menjaga sportifitas.

“Mari sama sama menjaga sportivitas dalam bermain, selamat bertanding bagi para pemain dan selamat menikmati bagi para penonton. Bersama demokrat rakyat kuat, harapan rakyat suara demokrat,”imbuhnya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi