Rabu, 24/04/2024 - 04:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Localfest Kembali Digelar, Padukan Brand Fesyen Lokal dengan Musik 

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Festival brand lokal terbesar di Indonesia “Localfest” kembali digelar. Didukung oleh Neobank, Localfest akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, pada 9-11 September 2022. Ratusan brand fesyen lokal hingga band-band tenar Tanah Air bakal meramaikan ajang ini. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rico Lubis, Head of Community Localfest, mengungkapkan acara tersebut sangat dinantikan produk lokal di seluruh Indonesia. “Banyak sekali brand yang sudah lama tidak ikut festival, jadi ikut lagi. Acara ini sebagai ajang silaturahmi juga antar brand,” kata Rico Lubis dalam jumpa persnya di Soho Building Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (5/9). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Rico menilai, produk fesyen lokal di Indonesia sangat banyak dan kualitasnya sangat baik, ia pun harus melakukan kurasi agar produk yang akan ada di Localfest sangat baik. “Gua melakukan pendekatan lah ke beberapa brand lokal. Jadi yang membedakan ini, lebih kepada pendekatannya sih,” ucapnya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pekerja World Central Kitchen Terbunuh, Pekerja Kreatif Yahudi di Hollywood Terbelah

Lebih lanjt, Rico memastikan Localfest akan jadi sebuah event yang lebih mempromosikan brand-brand lokal, bukan acara musiknya. “Kami akan memikirkan layout-nya. Intinya ini hajatan para brand lokal, bukan acara musik saja. Dari pintu masuk nantinya penonton akan langsung melihat stand dari brand lokal ini,” jelas Rico Lubis. “Habis itu baru mereka bisa menuju ke panggung musiknya,” sambungnya. 

ADVERTISEMENTS

Adit Yara, Head of Marcomm Localfest dan Founder Niion menegaskan brand lokal yang akan mengisi Localfest berasal dari seluruh Indonesia. “Kalau line up brand tuh udah final ya. Ratusan brand lah akan mengisi disini dan dipastikan siap memamerkan produk mereka,” ungkap Adit Yara. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Member Super Junior Ryeowook Bagikan Kabar Bahagia: Akan Menikah pada Mei 2024

Sementara itu, untuk line up musiknya, Adit Yara juga menampilkan grup band dan musisi yang dekat dengan dunia fesyen clothing line. “Kami tidak bisa mestion siapa saja. Tapi yang jelas kami menampilkan musik yang memang dunianya dekat dengan brand lokal, satu diantaranya Superman Is Dead,” ujar Adit Yara. “Intinya kami berusaha memadukan brand lokal dengan musik,” timpap Rico Lubis. 

Tidak hanya menampilkan brand lokal dan musik saja, Localfest juga menampilkan produk-produk lokal Food and Beverage (FnB). 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi