Jumat, 19/04/2024 - 17:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Haji Faisal Izinkan Doddy Sudrajat Temui Gala dengan Satu Syarat

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Haji Fasial resmi mendapatkan hak perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Selasa (27/9), Haji Faisal didampingi tim kuasa hukumnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat, untuk mengambil surat putusan dari pengadilan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Alhamdulillah per hari ini, putusan yang sudah dijalankan hampir 11 bulan sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap. Jadi Ananda Gala Sky, hak perwalian dan hak asuh anaknya sudah resmi ke Haji Faisal dan keluarga,” kata Sandy Arifin, kuasa hukum Haji Faisal. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Rasa syukur pun dilontarkan Haji Faisal atas putusan pengadilan. Tak lupa, ayah mertua almarhumah Vanessa Angel itu mengucapkan terimakasih kepada tim pengacara yang 11 bulan belakangan mendampinginya. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Sempat Berikan Private Jet ke Anak, Ini Profil Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Tersangka Kasus Timah

“Lebih kurang 11 bulan saya didampingi oleh orang-orang terbaik, beliau-beliau ini. Beliau ini berjuang tanpa pamrih, mereka berjuang dengan sukarela, saya takjub, selama 11 bulan mereka berjuang, beliau orang baik-baik, karena mereka selama ini berjuang dengan tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Sudah mengantongi hak perwalian secara resmi, Haji Faisal tidak akan begitu saja membuka akses Doddy Sudrajat untuk menemui Gala. Haji Faisal mengatakan, ada hal-hal yang harus lebih dulu diselesaikan.

Seperti diketahui, sepeninggal Vanessa Angel, hubungan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat jadi kurang harmonis. Selain perebutan hak perwalian Gala, kedua pihak juga terlibat saling sindir lewat media. Haji Faisal meminta Doddy Sudrajat untuk meminta maaf atas tudingan-tudingan miring yang dialamatkan ke keluarganya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Film Fiksi Ilmiah yang Sempurna dari Awal hingga Akhir 

“Kalau kita salah kepada manusia, kan minta maaf, salah kita ke Tuhan bertobat kita, apa yang menjadi konsumsi publik selama ini yang dilempar ke publik itu tentu harus dipertanggungjawabkan. Dan kemudian itu kalau nggak benar ya disampaikan, minta maaf semuanya agar clear,” tegas Haji Faisal. 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi