Sabtu, 27/04/2024 - 01:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral Puan Maharani Cemberut Bagikan Kaos, Ini Kata PDIP

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – PDIP buka suara terkait Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang memasang muka bete saat bagi-bagi kaos ke warga di Bekasi. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam video yang beredar di media massa, Puan terlihat melempar kaos itu ke warga. Ia juga terlihat seperti sedang memarahi salah satu pengawalnya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan, muka bete Puan akibat menegur pengawal pribadinya (walpri) yang tidak bertugas semestinya. Ia juga mengatakan terkait dugaan Puan yang memarahi walpri adalah tidak benar. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ia menyebut Puan hanya menegur pengawal itu karena tidak biasanya bertugas membagikan kaos. “Mbak Puan kaget, ‘lho kok kamu yang megang kaos?’. Mbak Puan itu nanya, bukan marah. ‘Kok kamu yang pegang kaos? Kan seharusnya bukan kamu. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Sebut Hasil Pilpres KPU Sah, Bawaslu: Sesuai Hasil Pengawasan

Kamu menjaga tugas walprinya’,” ujar Said di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (27/9/2022). “Walpri kan nggak boleh bagi-bagi kaos. Ya dong. ‘Kamu kenapa (megang kaos)?’, kaget Mbak Puan gitu lho,” sambung dia.  

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Said menjelaskan, setiap kegiatan blusukan Puan selalu didampingi oleh 2 ring walpri. Di video itu, Puan bersama walpri ring 1 yang hanya bertugas sebagai pengamanan. 

“Nah, di ring 1 itu, biasanya hanya ngamanin Mbak Puan tapi tidak megang kaos. Yang megang kaos biasanya kami-kami ini,” kata dia. Lebih lanjut, Said menyebut alasan Puan bete juga karena ada masalah teknis soal pembagian kaos. 

Berita Lainnya:
Kata Media Korea Selatan Usai Shin Tae-yong Kalahkan Timnas Mereka

Menurutnya, saat di lokasi tidak ada walpri yang biasa membagikan kaos ke warga.  Atas hal itu, ia menepis isu Puan bete akibat dikerumuni oleh warga. 

“Eh Mbak Puan itu sangat familiar, sangat humble kalau ketemu sama masyarakat. Kalau Mbak Puan itu tidak humble, seakan-akan mukanya Mbak Puan tidak merakyat, kemudian untuk apa kira-kira Mbak Puan turun ke bawah,” tutup dia.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi