IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kevin Hillers Minta Perlindungan ke LPSK, Siska Khair: Aku dari Sehat Sampai Sakit Jiwa gara-gara Dia

Kevin Hillers (Instagram)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Pemain sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers datangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban atau LPSK pada Selasa (27/9) siang. Ia meminta perlindungan kepada LPSK dari mantan kekasihnya, dokter Siska Khair yang dituding melakukan penganiayaan terhadapnya.

Kedatangan Kevin Hillers ke LPSK sudah didengar oleh Siska Khair. Menurutnya, yang dilakukan Kevin sudah dijalaninya. Dokter Siska Khair ke LPSK sejak 26 Agustus 2022 untuk meminta perlindungan dari Kevin.

“Jadi saya yang sudah melapor lebih dulu kasus saya ke LPSK dari Agustus, tanggal 26 Agustus,” ungkap Siska Khair kepad wartawan di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa (27/9).

Kevin Hillers (Instagram)

Menurut Siska, Pengaduannya ke LPSK langsung direspons dengan baik. Bahkan pihak LPSK mendatangi ke Polres Bogor melihat fakta medis yang terjadi.

“Pihak LPSK sendiri sudah memberikan respos  baik. Mereka sudah ke Polres Bogor buat melihat fakta-fakta medis yang ada di unit 1 dan unit 4,” terang Siska Khair.

Siska Khair mengungkap, selama berhubungan dengan Kevin dia pernah mengalami penganiayaan berupa dilempar dengan tas yang berat. Sehingga bagian belakangnya membiru. Akibatnya tekanan mental kerap dialami dokter Siska yang membuatnya trauma.

“Sering ke psikiater, dulu rutin seminggu sekali jadi saya udah ada tekanan sampai depresi berat sampai ke SPKJ. Aku dari sehat sampai ada sakit jiwa gara-gara Kevin,” jelas Siska Khair

Dokter Siska Khair berharap pihak kepolisian bisa segera menyikapi kasus yang tengah menimpanya ini. Ia juga berharap pesinetron Ikatan Cinta itu segera ditahan.

“Kalau harapan saya sih, sebagai pelapor pastinya saya berharap pihak kepolisian bertindak tegas dan memberikan keadilan dan kenyamanan ke saya sebagai korban dan pelapor. Harapan saya dia ditahan,” pungkas Siska Khair.

(pri)

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Kevin Hillers Minta Perlindungan ke LPSK, Siska Khair: Aku dari Sehat Sampai Sakit Jiwa gara-gara Dia
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!