IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Cari Bibit Penyanyi Berbakat, Delon Thamrin Ajak Veteran Indonesian Idol Jadi Juri

Jumpa pers kompetisi Divodiva Indonesia 2022. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Besar lewat ajang pencarian bakat di dunia tarik suara membuat Delon Thamrin sadar pentingnya sebuah kesempatan. Ia para sahabat dari jebolan Indonesian Idol sebagai juri untuk mencari bibit penyanyi berbakat melalui ajang kompetisi Divodiva Indonesia 2022.

Dalam Divodiva, Delon juga melibatkan rekannya sesama jebolan Indonesian Idol seperti Joy Tobing, Helena, dan Lucky Octavian.

“Kita ingin berikan ruang apresiasi kepada orang yang punya spirit, keberanian dalam bidang tarik suara. Kita kasih kesempatan karena di Indonesia banyak penyanyi bertalenta yang punya quality star tapi belum muncul ke permukaan,” ujar Delon Thamrin saat jumpa pers di kawasan Grogol, Jakarta, Rabu (28/9).

Jumpa pers kompetisi Divodiva Indonesia 2022. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Divodiva Indonesia dikhususkan untuk Warga Negara Indonesia yang berusia 16-30 tahun. Pendaftaran dibuka sejak 15 September-15 Oktober 2022. Pada tahap audisi, peserta diminta untuk mengirimkan video singkat dengan bernyayi secara acapella.

30 peserta dengan video terbaik akan dipilih untuk masuk ke babak final. “Ini sangat positif untuk mereka unjuk gigi demi meramaikan industri musik Tanah Air, dan idenya terus terang dari istri,” jelas Delon Thamrin.

Ketua Panitia Divodiva, Krisa Refita mengungkapkan, peserta Divodiva nantinya mendapatkan pelatihan atau coaching dari Delon langsung.
pada 15 September-15 Oktober 2022.

“Pada tahap audisi, peserta diminta untuk mengirimkan video singkat yaitu bernyanyi secara acapella. Tiga puluh peserta dengan video terbaik dipilih untuk masuk ke babak final,” pungkas Krisa Refita.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Cari Bibit Penyanyi Berbakat, Delon Thamrin Ajak Veteran Indonesian Idol Jadi Juri
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!