IndonesianEnglishRussianArabicSpanishJapaneseTurkishChinese (Simplified)

Laga Persib Melawan Persija Ditunda, Tiket Tetap Berlaku di Laga Tunda

Laga Persib Melawan Persija Ditunda, Tiket Tetap Berlaku di Laga Tunda
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Tiket yang telah dibeli penonton tetap dapat digunakan pada pertandingan yang ditunda

BANDUNG – Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Ahad (2/10/2022), dipastikan ditunda sementara imbas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tiket yang telah dibeli penonton tetap dapat digunakan pada pertandingan yang ditunda pada waktu yang belum ditentukan ke depan.


“Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, melalui keterangan resmi yang diterima, Ahad (2/10/2022).


Ia mengatakan, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda. Teddy mengatakan, bagi seluruh Bobotoh yang sudah membeli tiket tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda baik yang sudah menukarkan gelang penanda atau belum. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan.

BACA JUGA:
PSSI Optimistis Pindah Federasi Jordi-Sandy Rampung Pekan Depan, Bisa Main di AFF


Polda Jawa Barat memastikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang akan digelar Ahad (2/10/2022) sore di Stadion GBLA dipastikan ditunda sementara. Keputusan tersebut diambil imbas dari kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang yang membuat 100 orang lebih suporter meninggal dunia.

BACA JUGA:
Milla Sayangkan Persib Kebobolan pada Uji Coba Kontra Persikabo


“Bahwa giat pertandingan Persija dan Persib ditunda, sehubungan dengan kejadian di Malang,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Ahad (2/10/2022).


Ia menuturkan, keputusan penundaan pelaksanaan pertandingan Persib melawan Persija mengacu kepada surat pemberitahuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyatakan Liga 1 ditunda untuk sementara. “Hal ini mengacu dari pemberitahuan PT LIB, tentang penundaan sementara liga 1,” katanya.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Laga Persib Melawan Persija Ditunda, Tiket Tetap Berlaku di Laga Tunda
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!