Kamis, 18/04/2024 - 23:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tak Punya Firasat, Inul Daratista Sebut Lesti dan Rizky Billar Awalnya  Sama-sama Sayang

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Inul Daratista salah satu sosok selebritis yang membela hingga berani pasang badan untuk Lesti Kejora. Kasus KDRT yang dialami Lesti jelas membuat Inul prihatin dan merasa iba. Pemilik goyang gergaji itu tidak menyangka anak didiknya mendapat kekerasan dari orang yang disayangnya 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Inul juga tidak melihat ada kejanggalan pada Lesti selama berumah tangga dengan Rizky Billar yang baru setahun dibina.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kaget banget, nggak percaya. Karena dari awal saya nggak tau ya, tapi karena mereka udah sama-sama cinta ya. Kalau liat di belakang panggung di teve sebelah ketika kita lagi break mereka kaya yaudah lah sweet kita sebagai orang tua mendoakan aja,” ungkap Inul Daratista di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan,  Senin (3/10).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

Saat ditanya soal curhatan Lesti, pemilik Goyang Ngebor itu mengaku tidak pernah mendengar. Saat bertemu, Inul juga selalu memberikan nasihat agar Lesti dan Billar harus benar-benar sayang dan setia.

“Kalau curhatan masalah yang terlalu dalam gitu, dia (Lesti) nggak, ‘ketika bunda mau tanya ini benar nggak, sayang benar, cinta benar, karena hidup untuk rumah tangga itu nggak main-main’ aku selalu berpesan gitu,” beber Inul Daratista.

“Kalau aku ketemu sama orang yang kalau kita udah nganggap hati ya seperti anak sendiri keluarga kalau ketemu ya nggak bercanda malah ngasih wejangan kalau aku,” pungkas Inul Daratista.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia, Sempat Minta Maaf Sebelum Ramadhan

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9) dengan pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004. 

Dari laporan yang diterima polisi, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. 

Namun permintaan tersebut justru membikin Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tidak hanya itu, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi