Jumat, 19/04/2024 - 23:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Camilla Parker-Bowles Tak Disukai, Gelar Putri Diana Diberikan ke Kate Middleton

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Camilla Parker-Bowles otomatis menerima gelar sebagai permaisuri mendampingi Raja Charles yang naik takhta. Sebuah gelar yang membuat Camilla agaknya bakal merasa lebih lega.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sebab, selama ini dirinya dibayang-bayangi Putri Diana dan gelar mendiang mantan istri Charles di masa lalu. Sudah diketahui, Kate Middleton dianugerahi gelar Princess of Wales, sebuah gelar yang disandang Diana saat ia masih hidup  di sisi Pangeran Charles.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ketika Camilla Parker-Bowles menikah dengan Charles menikah di 2005, gelar tersebut sebenarnya otomatis juga ia terima namun Camilla disebut memilih menolaknya. Camilla justru memilih gelar Duchess of Cornwall sebelum ia akhirnya menerima gelar permaisuri usai Charles naik takhta setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

ADVERTISEMENTS

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. (dok.IST)

Ada alasan di balik penolakan Camilla menerima gelar Princess of Wales. Salah satunya karena ia bukan sosok yang disukai beberapa pihak melihat dari rekam jejaknya di masa lalu.

Berita Lainnya:
Tom Holland Iri dengan Kostum Spider-Man Tobey Maguire, Bakal Diwujudkan di Spider-Man 4?

“Camilla tidak populer atau disukai, (meskipun) hal tersebuti telah banyak berubah sejak pernikahan karena Camilla telah menerima banyak perlindungan dari Charles dan ia lebih bahagia. Tetap saja, (ada) banyak ketegangan dan kemarahan di beberapa elemen tertentu terhadap sosoknya—jadi diputuskan bahwa Camilla disebut sebagai Duchess of Cornwall, meskipun, tentu saja, dia adalah Princess of Wales,” tutur pakar kerajaan, Marlene Koenig dilansir majalah Town&Country.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sekarang, Kate memiliki tugas mengambil gelar dengan begitu banyak identitas dari sosok Diana. Putri Diana adalah sosok yang dicintai, dan kematiannya dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997 mengejutkan dunia. 

Di antara image Diana yang diselimuti kontroversi dari identitasnya sebagai princess of Wales, Kate disebut berusaha menjadikan gelar tersebut yang ia terima menjadi miliknya sendiri.

“Kate menghargai sejarah yang terkait dengan gelar tersebut. Meski begitu, ia melihat ke masa depan dan berusaha menciptakan jalannya sendiri,” ungkap seorang juru bicara kerajaan Inggris.

Berita Lainnya:
NCT Dream Temani Perjuangan Generasi Muda dengan DREAM( )SCAPE

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. (dok.IST)Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. (dok.IST)

Camilla Parker-Bowles bakal dinobatkan secara resmi sebagai permaisuri di sisi Charles yang kini menyandang status Raja. Camilla tampaknya tak akan diberi gelar Ratu sesuai dengan pesan mendiang Ratu Elizabeth II saat masih hidup.

“Suatu saat, waktu akan menjadikan putraku, Charles, menjadi raja. Aku tahu kalian (publik dan masyarakat) akan memberi dia dan istrinya Camilla dukungan yang sama yang telah Anda berikan kepadaku.  Dan keinginan dari lubuk hatiku yang tulus, ketika saatnya tiba, Camilla akan dikenal sebagai permaisuri saat dia menjalankan tugasnya sebagai abdi kerajaan dan negara,” tutur mendiang Ratu Elizabeth II.

Pesan itu pernah disampaikan Ratu Elizabeth di acara Platinum Jubilee, sebuah perayaan 70 tahun kerajaan Inggris dan negara persemakmurannya.

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi