Minggu, 26/05/2024 - 03:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kecamatan Tapaktuan Raih Juara Umum Lomba Gammawar Tingkat Kabupaten

Aceh Selatan – Kecamatan Tapaktuan sukses raih Juara Umum pada perlombaan Gampong Mawaddah Warrahmah (Gammawar) tingkat Kabupaten Aceh Selatan tahun 2022. Kamis (22/12/2022).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam perlombaan itu ada 18 Gampong mewakili kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan yang menjadi peserta. Adapun katagori bidang penilaian yang berhasil diraih oleh Gampong Tepi Air Kecamatan Tapaktuan adalah:

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

1. Lomba gammawar juara 12. Lomba tertib administrasi juara 23. Lomba PAAREDI juara 14. Lomba PHBS juara 15. Lomba Aku hatinya PKK juara 16. UP2K juara 1

Acara yang berlangsung di Rumoh Agam Tapaktuan tersebut langsung diumumkan pemenang perlombaan serta penyerahan trophy dan hadiah kepada juara umum yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan Khailida S.Pdi kepada Ketua PKK Kecamatan Tapaktuan, Rina Mildasari yang turut didampingi oleh Ibu Ketua PKK gampong, Murdani beserta Keuchik Tepi Air Defi Masrul.

Berita Lainnya:
Jelang Musda Pramuka Aceh, ini Pesan Mualem

Camat Tapaktuan Surya Darma S.STP mengatakan kita sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih hari ini, dimana gampong Tepi Air Kecamatan Tapaktuan sudah membuktikan dengan memborong 6 piala sekaligus, seperti kata pepatah “Hasil Tak Pernah Khianati Usaha”, itulah bukti nyata hasil yang kita dapati hari ini, ucapnya Camat Surya Darma.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia menambahkan, terima kasih kepada ketua PKK kabupaten dan jajaran yang sudah memberi masukan dan membimbing, ketua PKK Kecamatan dan tim yang sudah berkontribusi, keuchik dan ketua PKK gampong, sera terimakasih juga kepada masyarakat serta seluruh pihak yang telah berkontribusi menyukseskan dari awal hingga akhir sehingga kita dapat meraih penghargaan yang gemilang ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Dibuka Presiden Jokowi, Pj Gubernur Aceh Hadiri Musrenbangnas Di Jakarta

Kami berharap jangan berbangga diri, karena ini bukan akhir dari perlombaan, namun ini merupakan awal untuk berbenah lebih baik lagi, tutur Camat Surya Darma.

Lebih lanjut, Camat menyampaikan bahwa dengan prestasi yang diraih ini, maka gampong Tepi Air, Kecamatan Tapaktuan dipersiapkan mewakili Kabupaten Aceh Selatan pada ajang perlombaan Gampong Mawaddah Warrahmah (Gammawar) tingkat Provinsi Aceh, ucap Camat Surya Darma diakhir pembicaraannya.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi