Kamis, 02/05/2024 - 16:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Malawani Alhudri Kukuhkan Dharma Wanita Persatuan Cabang Disdik Bireuen

ADVERTISEMENTS

BIREUEN – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh Malawani Alhudri mengukuhkan ketua beserta pengurus DWP Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bireuen masa bakti tahun 2022 sampai 2026, Jumat, 3-3-2023 di Aula setempat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam sambutannya Malawani mengapresiasi DWP Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bireuen yang telah melaksanakan berbagai program kerja selama setahun meskipun baru dilantik hari ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut Malawani, organisasi Dharma Wanita adalah mitra terdekat Pemerintah dengan tujuan mendukung karir suami karena menurutnya dibalik kesuksesan suami ada istri yang pintar mendukung kinerja suami.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
2024, PUPR Aceh Barat Bangun 600 WC Untuk Warga Kurang Mampu
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Disamping itu, menurutnya Dharma Wanita adalah organisasi paling istimewa karena hanya istri PNS yang bisa menjadi pengurusnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Tolong ibu ibu pengurus terus membantu ketua Dharma Wanita Cabdin untuk terus memupuk kinerja suami, di dalam organisasi ini kita bisa belajar bersama bagaimana mendukung karir suami”.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Malawani Alhudri berharap ibu DW terus memberi perhatian kepada suami. Keberhasilan suami karena ada dukungan istri, doa dan kepercayaan istri.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Foto Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Aceh Malawani Alhudri bersama Cabang DWP Cabang Disdik Bireuen. FOTO/Dok. Disdik Aceh

Sementara itu ketua DWP Kabupaten Bireuen Marlina mengatakan dengan pengukuhan pada hari ini semakin menguatkan langkah pengurus DWP Lhokseumawe ke depan untuk mendukung segala kegiatan-kegiatan yang berdampak pada kemajuan khususnya pendidikan Kabupaten Bireuen ke depannya.

Berita Lainnya:
KKP Gandeng USK Dukung Pengawasan Sektor Kelautan dan Perikanan

“Selaku ketua Dharma Wanita Cabdin Bireuen yang baru saja dikukuhkan, saya juga sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama rekan-rekan Dharma Wanita yang ada di jajaran Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Bireuen untuk memberi kontribusi dalam berbagai hal dalam mendukung program-program yang telah kita rumuskan bersama, ” kata Lindawati yang disambut tepuk tangan pengurus.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi