Jumat, 26/04/2024 - 14:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

PT. Saka Farma Laboratories Gelar Kegiatan Sosial Cek Darah Gula, Kolesterol dan Asam Urat Gratis

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEHPT. Saka Farma Laboratories menggelar kegiatan gerakan satu juta kebaikan untuk meningkatkan trial rate dan awareness konsumen akan produk “Kalbe Consumer Health” khususnya di bulan ramadhan 1444 H tahun 2023 dari sebuah brand yang tidak asing dan sudah dikenal masyarakat Indonesia khususnya Aceh yaitu Promag.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

PT. Saka Farma Laboratories saat ini sedang melaksanakan kegiatan sosial ke 20 titik masjid yang ada di kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dina Rizaldi kepada HARIANACEH.co.id pada Senin (26/3/2023) menyebutkan, 20 titik kegiatan sosial yang akan diselenggarakan diantaranya kata dia adalah masjid Oman al-Makmur, Masjid Baitul Musyahadah Teuku Umar, masjid ath-Thaahirah, masjid al-Wustha, masjid Baiturrahim, masjid Syeikh Abdurrauf, masjid Tgk Dianjong, masjid Baitul Muqarraben, masjid Jamik Unsyiah, masjid Jamik Baitul Jannah, masjid Darul Fallah, masjid al-Badar, masjid Syuhada, masjid an-Nur, masjid Jami’ Lueng Bata, masjid al-Ala, masjid al-Fitrah, masjid al-Faizin dan yang terakhir adalah masjid Baiturrahmah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jemaah Haji Aceh Mulai Berangkat 29 Mei 2024

“Ada 20 titik masjid yang menjadi tempat kegiatan sosial PT. Saka Farma Laboratories dalam rangka meningkatkan trial rate dan awareness para konsumen tentang produk Kalbe, yaitu produk Promag,” sebut Dina Rizaldi.

ADVERTISEMENTS

Selain di Masjid-masjid yang ada di Banda Aceh, kata dia. PT. Saka Farma Laboratories juga akan berkunjung ke 2 (dua) pesantren yang ada di Kabupaten Aceh Besar dalam rangka kegiatan sosial tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kedua Pesantren itu adalah Pesanteren MAS Darul Ihsan dan Pesanteren Insan Qurani,” timpal Dina Rizaldi lagi.

Selain memperkenalkan kembali tentang Kalbe Consumer Health, PT. Saka Farma Laboratories juga akan mengadakan kegiatan seperti donasi dan sampling/selling produk kesehatan ke satu juta orang.

Seperti diketahui, kata Dina Rizaldi. Di Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M ini, PT. Saka Farma Laboratories juga membuka stand untuk umum agar dapat melakukan pemeriksaan kesehatan gula darah, kolesterol dan asam urat secara gratis.

“Seperti di masjid Oman al-Makmur Lamprit kita akan membuka stand di masjid itu kepada para jamaah masjid Oman Al-Makmur bisa langsung mengecek kesehatan gula darah, kolestrol dan asam urat secara gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Kegiatan ini dilakukan sebanyak sebanyak 4 kali tethitung sejak tanggal 25 Maret 2023, 31 Maret 2023, kemudian di tanggal 7 April 2023 dan tanggal 14 April 2023,” ujar Dina.

Berita Lainnya:
Serangan Iran ke Israel Mengganggu Penerbangan Global

Dina Rizaldi juga menjelaskan, kata dia. Selaku pimpinan Kantor Cabang Perusahaan PT. Saka Farma Laboratories Banda Aceh yaitu Bapak Akhyar Salim berharap dengan diadakannya kegiatan satu juta kebaikan ini akan berdampak keseluruh masyarakat di Aceh.

“Bapak Akhyar Salim sangat berharap dengan digelarnya kegiatan sosial ini, Insya Allah akan dapat menebarkan berbagai kebaikan kepada masyarakat khususnya di Banda Aceh dan Aceh Besar dalam melaksanakan ibadah puasa tanpa mengidap Maag,” tiru Dina Rizaldi mengutip harapan Akhyar Salim.

Foto Kegiatan PT. Saka Farma Laboratories di Masjid Oman Al-Makmur, Banda Aceh

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi