Senin, 27/05/2024 - 20:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kedai Kopi All In One Adakan Sayembara Qoute soal Kopi

BANDA ACEH – Kedai kopi All In One mengadakan sayembara quote atau kata-kata tentang kopi. Ajang ini berlangsung sejak dari tangg 1-7 Mei 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Baca juga: DPRA Tetapkan Tiga Qanun Prolega Prioritas Sisa 2022

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Pemilik kedai kopi All In One, Masri Fitrian, mengatakan bahwa sayembara tersebut diadakan dalam rangka memberikan ruang kreatif bagi pecinta kopi, sekaligus menyemarakan Ramadan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Di Aceh sendiri meskipun negeri seribu kedai kopi, belum banyak yang mengabadikan qoute tentang kopi yg berasal dari individu bebas, tak terkenal, orang biasa yang memahami kehidupan dari secangkir kopi,” kata Masri, Kamis (6/4/2023).

Berita Lainnya:
Selamat, LPM Dinamika UIN SU Raih Penghargaan ISMA 2024 dari SPS

Baca juga: Respons Jokowi soal Pencopotan Brigjen Endar: KPK Jangan Buat Gaduh

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Atas dasar inilah, kedai kopi “All In One” (saat ini masih bernama Ariz Kopi) yang berlokasi di Tanjung Selamat, Darussalam, Aceh Besar mengadakan sayembara qoutes tentang kopi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia menjelasakan, qoutes atau kutipan adalah seni merangkai kata dengan kedalaman makna yg bisa memberi semangat, petuah dan motivasi.

Ia menuturkan, kutipan yang terlahir dari ungkapan perasaan tentang apapun akan menjadi “sesuatu” bagi pembacanya. Dimana membuat qoutes yang bermakna membutuhkan kemampuan khusus dari penulisnya.

ADVERTISEMENTS

“Memaknainya bisa menjadi multi tafsir bagi penikmatnya seperti layaknya penikmat kopi. Insya Allah pengumuman quotes yang terpilih, akan diumumkan 8 Mei nanti,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS

Secara teknis, kata Masri, bagi anda penikmat kopi dan punya kemampuan membuat kutipan, dan ingin berpartisipasi dalam sayembara ini, silahkan mengupload qoutes tentang kopi sekreatif mungkin. Syaratnya sederhana, memuat kata kopi.

Berita Lainnya:
FISIP UIN Ar-Raniry dan DPD RI Teken Kerjasama Dukung Tri Darma Perguruan Tinggi

Bagi pemenang, akan mendapatkan hadiah Rp 100 k per qoute. Qoute tersebut akan dipajang, didesign ulang dan abadikan di kedai kopi “All in One”. Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa melihat di unggahan Instagram tiga juri, yaitu @ichsan_maulana_icm, @masri_pribumi dan @teuku_mail.[]

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi