Sabtu, 27/04/2024 - 08:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jelang Final Piala FA, Ten Hag Merasa Musim Pertamanya Bersama MU Berjalan Bagus

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Erik ten Hag menjalani jadwal yang sangat padat pada musim pertamanya sebagai pelatih Manchester United (MU). Beberapa jam lagi, timnya akan menandatng Manchester City pada final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (3/6/2023) malam WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ini merupakan partai ke-62 MU bersama Ten Hag. Ada banyak dinamika yang terjadi. Bukan hanya tentang jumlah pertandingan. Lebih dari itu, sang arsitek mendapat tuntutan berbeda dibandingkan ketika ia berada di klub-klub terdahulu. Ia juga lebuh sering disorot kamera.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pria Belanda ini tak mengeluh. “Saya sangat menikmatinya. Tentu saja, saya pikir itu perjalanan yang hebat di musim ini,” kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ada banyak alasan membuat ia merasa asyik dengan tantangan barunya. Ia melihat MU mengalami kemajuan. Mereka berproses kembali ke jalur ideal. Secara individu, beberapa pemain berkembang. Otomatis memengaruhi tim. Ten Hag bersyukur akan hal itu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kobbie Mainoo Gemilang akan Dapat Kontrak Baru dari MU

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Ada tiga hal, tim, individu, dan bagaimana cara kami bekerja sama di klub ini, sangat bagus. Jadi bagi saya, sejauh ini adalah musim yang hebat,” ujar meneer berusia 53 tahun itu.

Ten Hag belum mengumumkan susunan pemain utama yang akan diturunkan di Wembely. Satu yang pasti, tidak semua kebagian sejak awal. Bahkan ada yang bisa saja tak bermain sama sekali. Ten Hag memahami jika ada pemain yang kecewa. Namun  itulah sepak bola. Ia hanya menjalankan perannya secara proporsional.

“Saya pikir itu sesuatu yang normal di Manchester United, dan kami harus menghadapinya,” ujar mantan pelatih Ajax Amsterdam ini.

Berita Lainnya:
Status Manchester United Sebagai Tim Medioker Disetujui oleh Mantan Kapten

MU tidak diperkuat beberapa nama karena cedera. Teranyar, Anthony Martial ikut mendekam di ruang perawatan. Martial menyusul Lisandro Martinez, Marcel Sabitzer, serta Donny van de Beek.

Penyerang asal Prancis itu mengalami sobekan di hamstring. Ia sempat membela the Red Devils menghadapi Chelsea FC, beberapa hari lalu. Setelahnya, eks AS Monaco ini dalam penanganan tim medis.

Untungnya, bomber utama Marcus Rashford dalam kondisi baik. Seseorang yang telah mencetak 30 gol di sepanjang musim ini bergulir.

United wajib waspada. Lawan yang mereka hadapi, berstatus jawara Liga Primer Inggris dan finalis Liga Champions. Ten Hag bahkan mengakui Man City tim terbaik dunia saat ini.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi