Minggu, 25/02/2024 - 21:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Deretan Gawai Canggih dari WWDC Apple 2023

ADVERTISEMENT

Headset Apple Vision Pro ditampilkan di ajang Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) di Cupertino, California, AS.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 JAKARTA—Apple menyelenggarakan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2023 pada 5-9 Juni 2023. Presentasi keynote utama Apple untuk memulai WWDC 2023 berdurasi lebih dari dua jam. Berikut berbagai gawai canggih dan kejutan menarik dari ajang tersebut, seperti dilansir dari Macworld, Selasa (6/6/2023).

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

 

ADVERTISEMENT

Audio Adaptif untuk AirPods

Jika Anda memiliki AirPods Pro generasi kedua, mereka akan mendapatkan Adaptive Audio baru yang memadukan transparansi dan peredam bising (noise canceling). Conversation Awareness menurunkan volume apa yang Anda dengarkan dan meningkatkan suara orang yang berbicara dengan Anda di depan Anda. Personalized Volume menggunakan machine learning untuk mempelajari preferensi volume Anda dengan berbagai jenis konten dan kondisi lingkungan. Auto Switching antarperangkat Apple lebih cepat dan lebih andal dan dengan AirPods Pro, Max, atau AirPods generasi ketiga Anda dapat membisukan atau membunyikan diri sendiri saat melakukan panggilan dengan menekan cepat stem (atau mengetuk Digital Crown di AirPods Max).

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Nyobain Vision Pro, Mark Zuckerberg Sebut Quest 3 Meta Lebih Baik 

 

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

Fitur AirPlay baru

AirPlay semakin cerdas, dengan saran Siri berdasarkan cara Anda memulai sesi AirPlay dari iPhone atau iPad. AirPlay akan hadir di hotel–Anda akan dapat memindai kode QR di TV hotel dan menyambungkannya melalui AirPlay dengan iPhone atau iPad untuk mengalirkan konten Anda sendiri dengan mudah.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

 

Daftar putar kolaboratif Apple Music dan CarPlay

Musim gugur ini, SharePlay akan hadir di CarPlay. Saat Anda menghubungkan iPhone Anda ke CarPlay, penumpang di mobil Anda akan diminta menggunakan iPhone mereka sendiri untuk bergabung dalam sesi tersebut. Kemudian mereka dapat mengontrol pemutaran, menambahkan trek, dan sebagainya.

 

tvOS 17

Ada Pusat Kontrol baru di tvOS 17, Anda dapat menggunakan iPhone untuk menemukan Siri Remote, dan banyak lagi. Tetapi fitur baru yang besar adalah FaceTime di Apple TV. Ini menggunakan Continuity Camera seperti macOS, untuk terhubung secara nirkabel ke iPhone Anda dan menggunakannya sebagai kamera dan mikrofon Anda. Ini juga bekerja secara bersamaan dengan SharePlay, sehingga Anda dapat menonton konten secara bersamaan saat melakukan panggilan FaceTime.

Berita Lainnya:
Inilah Tampilan Pertama pada Rekomendasi AI Generatif Baru dari Google Maps 

 

watchOS

Apple Watch mendapatkan perombakan besar di watchOS 10. Menggulir crown dari tampilan jam menunjukkan tampilan jam Anda menunjukkan cerdas widget interaksi. Aplikasi itu sendiri telah didesain ulang di seluruh watchOS. Ada fitur baru dalam olahraga seperti bersepeda, mendaki, dan API olahraga baru untuk pengembang pihak ketiga. Anda dapat mencatat suasana hati Anda di aplikasi mindfulness, dan jam tangan akan dapat mengetahui berapa banyak waktu yang Anda habiskan di siang hari.

 

Apple Vision Pro

Headset mixed reality Apple Vision Pro menampilkan layar micro-OLED beresolusi sangat tinggi (lebih besar dari 4K per mata), layar eksternal OLED melengkung sehingga orang lain dapat melihat mata Anda, sejumlah sensor dan kamera (12 kamera, lima sensor, dan enam mikrofon), dan ditenagai oleh dua chip utama: prosesor M1 dan prosesor R1 baru yang menangani semua data sensor hanya dalam beberapa milidetik untuk menghindari latensi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi