Rabu, 22/05/2024 - 02:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Berat Bagi MU Dapatkan Onana Setelah Klub Arab Saudi Putuskan Ikut Perburuan

Kiper Inter Milan Andre Onana. MU kini bersaing dengan klub Liga Arab Saudi untuk mendapatkannya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 MANCHESTER — Manchester United mendapatkan saingan serius dari klub kaya raya Arab Saudi, Al Nassr, dalam upaya mendapatkan kiper Inter Milan Andrea Onana. Al Nassr dilaporkan telah membuat tawaran dengan uang besar agar Onana bersedia merapat ke Arab Saudi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menurut CBS Sports, dilansir dari Express, Selasa (4/7/2023), Al Nassr telah membuat proposal yang menguntungkan untuk Onana. Namun, belum disebutkan berasa angka yang ditawarkan untuk Onana. Meski demikian, tawaran dari Arab Saudi yang kini tengah jor-joran uang besar menjadi ancaman nyata bagi MU.

Onana digadang-gadang akan dipasang sebagai pengganti David de Gea oleh Erik ten Hag. Pemain internasional Kamerun tersebut memiliki kelebihan dalam penguasaan bola dan bisa memainkan skema permainan dari belakang. Kelebihan itu yang tidak dimiliki oleh De Gea.

Berita Lainnya:
Mantan Asisten Pelatih Alex Ferguson Kecam Ten Hag yang Gagal Buat Kemajuan di MU

Sementara, Al Nassr mencari kiper baru sebagai pengganti David Ospina yang kemungkinan absen di sebagian besar musim depan karena cedera. Maka dari itu, Onana salah satu target utama. Pun dengan De Gea juga masuk ke dalam daftar incaran yang kontraknya habis setelah gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

CEO Inter Milan Beppe Marotta mengonfirmasi bahwa MU sedang berdialog dengan Inter mengenai kepindahan Onana. Tetapi, mereka belum melakukan penawaran secara resmi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Manchester United menyatakan minat khusus, tetapi itu perlu berkembang menjadi membuat proposal selama beberapa hari ke depan. Itu terjadi, baik Inter dan pemain akan melakukan evaluasi yang cermat,” ujar Marotta, seperti dinukil pada Selasa (4/7/2023). 

Berita Lainnya:
Ten Hag Sebut Pasukan MU Wajib Lakukan Segalanya untuk Bisa Kalahkan City di Final FA

Setan Merah akan memulai musim depan dengan dua kiper yang dimilikinya saat inin adalah Dean Henderson dan Tom Heaton. Kemungkinan perginya Henderson membuat manajemen kian tidak nyaman.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Henderson menghabiskan kampanye musim lalu sebagai pemain pinjaman di Nottingham Forets tetapi dia harus menepi lebih cepat karena cedera. MU juga meminjamkan Jack Butland dari Crystal Palace pada Januari dan kini bergabung dengan Rangers.

Maka dari itu, MU mati-matian mencari penjaga gawang baru dengan sisa satu bulan lagi musim 2023/2024 dimulai. Harapannya mereka segera mengikat kontrak dengan Onana dan memubujuknya agar menolak tawaran dari Al Nassr.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi