Minggu, 26/05/2024 - 10:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Semua Fraksi Setujui APBK-P Aceh Barat, Pj Bupati: Terimakasih

MEULABOH – Seluruh fraksi di DPRK Aceh Barat menyetujui Rancangan Qanun Tentang Perubahan APBK Tahun Anggaran 2023 menjadi Qanun APBK-P melalui Sidang Paripurna di Ruang Rapat Gedung DPRK setempat, Sabtu (30/09/23).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Setelah melalui serangkaian pembahasan secara marathon dalam Rapat Paripurna bersama DPRK Aceh Barat, akhirnya Rancangan Qanun Perubahan APBK Kabupaten Aceh Barat tahun anggaran 2023 secara resmi diterima dan disetujui untuk kemudian ditetapkan sebagai Qanun.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Persetujuan seluruh fraksi itu disampaikan pada Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi dewan terhadap Rancangan Qanun tentang perubahan APBK Aceh Barat Tahun Anggaran 2023.

Berita Lainnya:
BKPSDM Aceh Barat Raih Penghargaan Pengelolaan NIP Terbaik Dari BKN

Pj Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan serta seluruh anggota dewan, khususnya partisipasi dan peran aktif dari Badan Anggaran Dewan dan Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, yang telah bersama-sama memberikan waktu, tenaga dan pikiran dalam membahas Rancangan APBK perubahan tahun Anggaran 2023 .

Menurut Mahdi, APBK Perubahan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi keberlanjutan pembangunan serta upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Hasil pembahasan APBK perubahan yang kita lakukan bersama, tentunya telah mempertimbangkan berbagai faktor, seperti perubahan kondisi ekonomi, perubahan prioritas pembangunan, serta aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” tandas Mahdi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pj Ketua PKK Aceh Ajak Santri Konsumsi Makanan Sehat Bergizi

Ia menambahkan, berbagai dinamika dalam proses pembahasan telah dilalui dengan semangat demokrasi, sinergi, dan menjunjung nilai-nilai kebersamaan. Sehingga substansi dokumen Rancangan Qanun Tentang Perubahan-APBK Tahun Anggaran 2023 telah mengalami penajaman dan penyempurnaan.

Untuk diketahui, pendapatan daerah Aceh Barat tahun 2023 diproyeksikan sebesar Rp. 1.32 triliun, sedangkan belanja daerah direncanakan sebesar Rp 1.4 trilun.

ADVERTISEMENTS

Sementara pembiayaan netto direncanakan sebesar Rp. 94. Miliar.[]

ADVERTISEMENTS

Editor : Biro Meulaboh

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi