Rabu, 22/05/2024 - 02:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Teuku Riefky Berangkatkan Tiga Pasien Bocor Jantung Berobat ke Jakarta

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Anggota DPR RI asal Aceh, Teuku Riefky Harsya (TRH) kembali memberangkatkan pasien bocor jantung untuk berobat ke Jakarta.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kali ini, politis Partai Demokrat itu memberangkatkan tiga pasien sekaligus untuk menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ketiga pasien tersebut atas nama Noviani (12 tahun), warga Nagan Raya; Ahmad Sandi Maulidan (14 tahun), warga Aceh Selatan; dan Fatimah Azzahra (3 bulan), warga Banda Aceh.

Para pasien ini terbang ke ibu kota negara melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar pada Sabtu (21/10/2023). Mereka ditemani oleh orang tuanya masing-masing.

Tenaga Ahli TRH, Aidil Mashendra kepada wartawan di Bandara SIM, Sabtu (21/10/2023) mengatakan, pemberangkatan tiga pasien bocor jantung tersebut merupakan perintah dari Teuku Riefky Harsya (TRH).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Krisis Air, PDAM Tirta Mountala Salurkan Air Bersih untuk Warga Lhoknga Aceh Besar

“Kami kembali diperintahkan oleh Bapak Teuku Riefky Harysa untuk mengurai antrean yang ada, kemarin sudah memulangkan empat anak bocor jantung yang sudah selesai pengobatannya, Alhamdulillah hari ini kembali membawa pasien bocor jantung ke Jakarta untuk pengobatan,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Aidil Mashendra menyampaikan, selama di Jakarta ketiga pasien beserta keluarganya dibantu dan difasilitasi pengobatannya oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu.

“Hingga hari ini total antrean semakin bertambah, hari ini setelah kita bawa tiga lagi ini, maka antrean tinggal sekitar 67 orang lagi,” sebut Aidil.

ADVERTISEMENTS

Dalam kesempatan itu, Aidil juga berharap semua pihak untuk ikut serta membantu memfasilitasi pengobatan pasien bocor jantung yang ada di daerah ujung barat Sumatra itu.

ADVERTISEMENTS

“Kami berharap semua pihak yang mempunyai sedikit kemampuan kalau bisa mohon membantu untuk mengurai antrean ini, karena masih banyak anak Aceh yang menderita bocor jantung,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Pesantren Darul Maghfirah Kembali Normal Belajar Pasca Kebakaran

Sementara itu, Kepala Desa Ujong Fatihah, Syamsul Rizal yang ikut mengantarkan pasien menyampaikan terima kasih kepada TRH yang telah membantu warganya, Noviani berobat ke Jakarta.

“Dari keluarga dan kami pihak desa tidak ada daya dan upaya membawa pasien ke Jakarta, jadi harapan kami kalau bisa jangan cuma Pak TRH yang memikirkan kesehatan anak-anak Aceh, mari sama-sama kita oleh anggota DPR lain bantu rakyat Aceh,” ujarnya. []

Artikel Teuku Riefky Berangkatkan Tiga Pasien Bocor Jantung Berobat ke Jakarta pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi