Jumat, 17/05/2024 - 05:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Edy Syahputra Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PP Aceh Tamiang

HARIANACEH.co.id|Aceh Tamiang – Edy Syahputra, ST terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh masa periode 2023-2027 pada acara Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) ke- IV di Hotel Sederhana Karang Baru, Kamis (25/10/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Edy Syaputra usai musyawarah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya, semoga kerjasama ini terus terjalin sehingga organisasi ini dapat kita dibesarkan bersama. Saya tidak mampu kalau bekerja sendiri tapi dengan kebersamaan, saya yakin kita dapat membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Muda Sedia,” kata Edy Syahputra.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko Terima Audiensi Direksi Bank Aceh Syariah

Edy atau sering disapa tok Edi ini berjanji akan membangun organisasi dan membesarkannya sesuai dengan aturan organisasi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Setelah ini kita akan melakukan pelantikan dan rapat  pleno untuk menentukan langkah dan harapan yang akan kita capai,”kata Edy.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Diberitakan sebelumnya, Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH membuka Musyawarah Cabang VI Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila. Sekaligus Muscab II Sapma PP Kabupaten  Aceh.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pj Bupati yang hadir dengan seragam Pemuda Pancasila, di depan puluhan kader Ormas PP dan SAPMA PP Aceh Tamiang  berpesan agar organisasi yang dibentuk untuk menjaga kemurnian Pancasila itu dapat memberikan sumbangsih terhadap pembangunan daerah. Dia berharap agar PP dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, sesuai dengan porsi organisasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Menpora Dukung Penuh Usulan Aceh untuk PON, Kekurangan Diajukan ke Presiden

“Harapan kami, ormas Pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan Pemkab Aceh Tamiang dan organisasi kepemudaan lainnya di Kabupaten Muda Sedia,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Pj Bupati Meurah Budiman berharap berharap, hasil dari muscab ke-VI Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Tamiang ini menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan memiliki loyalitas tinggi terhadap organisasi serta mampu berkomunikasi dengan baik secara internal dan eksternal.[]

ADVERTISEMENTS

Artikel Edy Syahputra Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PP Aceh Tamiang pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi