Rabu, 22/05/2024 - 19:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Lagi, Atlet Karate Aceh Rebut Enam Medali di Ajang Kejurnas

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Atlet karate Aceh kembali meraih prestasi dengan capaian empat medali emas, dan dua medali perak di kejuaraan tingkat nasional.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Raihan prestasi para atlet yang tengah dipersiapkan untuk menghadapi PON XXI Tahun 2024, kali ini diraih pada even Nusantara Open Championship, yang digelar di GOR PMPP TNI Hambalang, Jawa Barat, dari tanggal 4 hingga 5 November 2023.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pelatih Kepala Tim Karate Aceh M. Arie Marzuki SH menyebutkan, pada kejuaraan yang diikuti kali ini, Aceh menurunkan atlet yang bertanding di enam kelas.

Medali emas diraih oleh Najla Syakira (Kelas-55 kg Kumite Senior Putri), Gebrina Najwa Andini (Kata Perorangan Senior Putri), M. Farizai (Kelas-67 kg Kumite Senior Putra), Azmi Nasrullah Siregar (kelas-75 kg Kumite Senior Putra).

Berita Lainnya:
LPSE Aceh Seminggu Error, Fauzan Febriansyah Desak Pj Gubernur Ganti Jajaran BPBJ

Sementara medali perak direbut oleh Tiara Yuhanadz-Ersi Wirasian-Tasha Bulan Suci Fanti dari nomor Kata Beregu Senior Putri, dan Mona Ramozana di kelas -68 kg Kumite Senior Putri.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Alhamdulillah, semua atlet yang kita turunkan pada kejuaraan ini berhasil merebut medali,” kata Arie, didampingi manejer tim Syabaniar SE dan pelatih Sensei Hendra Darmawan SH.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kejuaraan yang kesekian kali diikuti oleh para atlet di tahun 2023 itu, kata Arie, merupakan bagian dari upaya mematangkan persiapan menuju PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut. Sejauh ini, keseluruhan ajang yang diikuti meraih hasil positif.

Berita Lainnya:
Lancar Bayar Iuran JKN, 4 Kabupaten Wilayah Kerja BPJS-Kes Meulaboh Raih Penghargaan

“Namun kita tidak mau berpuas diri, monitoring dan evaluasi terus dilakukan pada masing-masing atlet, secara ketat dan berkala,” sebut Arie.

ADVERTISEMENTS

Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kadisdik Aceh Al Hudri dan Sekum KONI Aceh M. Nasir SIP yang selama ini telah memberikan dukungan langsung kepada para atlet karete Aceh.[*]

ADVERTISEMENTS

Artikel Lagi, Atlet Karate Aceh Rebut Enam Medali di Ajang Kejurnas pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi