Minggu, 25/02/2024 - 09:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Nabila Taqiyyah Pulang Kampung, Tampil di Penutupan PKA ke-8

ADVERTISEMENT

BANDA ACEH – Runner Up Indonesian Idol 2023 asal Aceh, Nabila Taqiyyah akan tampil mengisi closing ceremony Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh, Minggu malam 12 November 2023.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal di Media Center PKA-8, Taman Sulthanah Safiatuddin, Kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Almuniza menyampaikan, pihaknya mengundang Nabila karena banyaknya permintaan publik untuk memulangkan penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

ADVERTISEMENT

“InsyaAllah. Sesuai permintaan publik akan kita tampilkan Nabila Taqiyyah, runner up Indonesian Idol untuk tampil di closing ceremony PKA-8,” kata Almuniza.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ngamuk! OSO Tolak Ide Hasto Kristiyanto Jadi Oposisi: Pertandingan Belum Selesai Kok!

Tak hanya Nabila, penyanyi Aceh lainnya juga bakal ikut menghibur pengunjung, antara lain ada Viza Maviza, Lea Amalia, Safira Amalia, dan pertunjukan seni dan budaya.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

“Nanti ada beberapa pertunjukan kesenian lainnya daan ada juga penampilan Meusaho Artis Aceh seperti, Viza Maviza, Lea Amalia dan Safira Amalia,” sebutnya.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Kadisbudpar juga menyampaikan, untuk penutupan semua masyarakat bisa menonton. Konsepnya, tidak lagi seperti saat pembukaan. Sehingga, tutur Almuniza, isu-isu yang ada di ruang publik terkait pembukaan PKA-8 dipastikan tidak akan terjadi saat penutupan.

“Saat pembukaan banyak masyarakat yang tidak terpuaskan, kami minta maaf. Karena kita ketahui Taman Sulthanah Safiatuddin tempatnya sangat terbatas,” jelasnya.

Berita Lainnya:
Waduh! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Ini Alasannya!

“Untuk penutupan kami mengundang semua. Jadi saat penutupan tidak ada undangan khusus, kita akan saksikan bersama-sama. Tidak ada lagi strata sosial seperti yang dibicarakan di ruang publik,” pungkas Almuniza.

Koordinator Sekretariat PKA-8, M Syahputra Azwar menambahkan, acara penutupan PKA-8 diprediksi akan dipenuhi pengunjung dari berbagai wilayah. Oleh sebab itu, panitia menyarankan kepada orang tua untuk tidak membawa anak (0-5 tahun) ke area panggung utama.

“Kami mengimbau kepada para orang tua untuk tidak membawa anak yang masih berusia di bawah lima tahun untuk masuk ke area panggung utama demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya. []

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi