Selasa, 30/04/2024 - 00:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Bigmatch Man City Vs Liverpool Buka Pertandingan Liga Inggris Selepas Jeda Internasional

ADVERTISEMENTS

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (kanan) melakukan tendangan bebas pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MANCHESTER — Liga-liga top Eropa akan kembali bergulir akhir pekan ini setelah libur jeda internasional pada November 2023. Akan ada laga bigmatch yang tersaji, terutama di Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Juara bertahan sekaligus pemimpin klasemen sementara Manchester City akan kedatangan tamu spesial yakni Liverpool di Stadion Etihad, Sabtu (25/11/2023) malam WIB. Dua raksasa sepak bola Inggris akan diuji sejauh mana kedalaman skuad serta kepiawaian masing-masing pelatih mengelola tim saat sebagian besar pemainnya baru saja bertanding membela negaranya masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pasalnya, energi pikiran dan fisik mereka sudah terkuras di jeda internasional. Sementara mereka harus langsung dihadapkan dengan pertandingan besar dan penting di liga. Belum lagi para pemain yang bertumbangan akibat cedera.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Aston Villa Sementara Unggul 1-0 atas Brentford pada Babak Pertama

Man City hanya unggul satu poin atas Liverpool di posisi kedua. Di belakang Liverpool ada Arsenal yang memiliki poin sama. Disusul Tottenham Hotspur pada urutan keempat dengan selisih dua poin di bawah Man City.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara Arsenal akan bertandang ke markas Brentford pada Ahad (26/11/2023). Tottenham akan menjamu tim yang sedang dalam performa terbaiknya Aston Villa. The Lilywhites hanya unggul satu poin dari Villa yang kini duduk di posisi kelima.

Hasil pertandingan pada akhir pekan ini berpotensi besar terjadi pergeseran posisi lima besar klasemen. Sedangkan Manchester United yang duduk di posisi keenam akan menghadapi tuan rumah Everton. 

Chelsea harus bertandang ke markas Newcastle United. Namun hasil sebagus apapun yang didapatkan Everton Vs MU dan Newcastle melawan Chelsea, poin mereka tak akan menjangkau tim di lima besar.

Berita Lainnya:
Pelatih Sheffield United Berharap Liverpool Raih Gelar Juara Liga Primer Inggris

Bigmatch juga tersaji di Serie A setelah libur jeda internasional. Pemimpin klasemen Serie A Inter Milan akan bertandang ke markas Juventus. Ini merupakan laga besar dan penting. Sebab, Nerazzuri hanya unggul dua poin atas Bianconeri di posisi kedua.

Dua tim ini meninggalkan jarak cukup jauh dari tim di bawahnya. AC Milan yang ada di posisi ketiga akan menjamu Fiorentina. Sedangkan Atalanta akan menghadapi juara bertahan Napoli.

Di La Liga, Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Cadiz. Sedangkan Barcelona akan melawan Rayo Valcano. Adapun pemimpin puncak klasemen sementara Girona akan menjamu Athletic Bilbao. 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi