Selasa, 21/05/2024 - 17:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Serukan Kampanye Bahagia, Prabowo: Habis Gagasan Nggak Apa-apa Joget

Prabowo-Subianto-Dery-Ridwansah-4JPG-599031466.webp” width=”640″/>BANDA ACEH -Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto mengajak seluruh kader dan relawan untuk fokus melakukan kampanye positif. Dia tak mau terjadi saling ejek dengan pasangan calon lainnya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Saya minta kita harus bekerja keras tinggal 65 hari lagi. Kita harus kerja keras, kita turun ke rakyat, jangan terkecoh dengan beberapa orang di elit-elit yang kerjanya hanya mau nyinyir saja,” ujar Prabowo, Sabtu (16/12).

 

Prabowo menjelaskan, strategi kampanye yang diambil oleh Koalisi Indonesia Maju adalah gabungan dari penyampaian program dan gagasan Politik dengan sumber bahagia, seperti joget bersama, atau hal-hal yang sesuai dengan keragaman budaya Indonesia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
KKB Serang Gereja dan Rampas Barang Milik Jemaat di Pegunungan Bintang

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

“Kampanye sebaik-baiknya rajin turun kebawah memberi program kita, gagasan kita, habis beri gagasan ya nggak papa kalau joget,” lanjutnya.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Tidak hanya itu, Prabowo juga menekankan pentingnya bahagia melalui tarian juga bagian dari budaya tradisional yang berasal dari berbagai daerah.

 

“Setiap suku di negara kita memiliki tarian tradisionalnya sendiri, seperti Jaipong di Jawa Barat, dan di Maluku serta Minahasa. Kita harus merayakan kekayaan budaya ini,” kata Prabowo.

 

 

Menurut Prabowo, kampanye politik yang menggabungkan serius dan santai adalah cara yang efektif untuk menyampaikan pesan politik sambil merangkul keberagaman dan kegembiraan yang khas Indonesia.

Berita Lainnya:
Menhub Kunjungi Rumah Duka Taruna STIP Marunda yang Tewas Dianiaya Senior

 

Dia menegaskan bahwa pendekatan ini tidak mengurangi seriusnya pesan yang disampaikan, melainkan menambah dimensi keterlibatan masyarakat dalam proses politik melalui praktik bahagia.

 

Ketua Umum Partai Gerindra ini berpesan agar kader dan relawan tetap menjaga kampanye yang hormat dan beradab, percaya pada kekuatan rakyat dan aspirasinya. “Mari kita selesaikan kampanye ini dengan baik, dengan hormat, dan percaya pada impian rakyat,” tutup Prabowo.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi