Selasa, 30/04/2024 - 08:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Sniper Israel Tembaki Warga Jenin Setelah Jam Makan Sahur, Dua Orang Palestina Wafat

ADVERTISEMENTS

Jalanan di kamp pengungsi Jenin rusak menyusul serangan Israel di kota Jenin, Tepi Barat, 25 Januari 2024. Pada Selasa (12/3/), penembak jitu Israel tewaskan dua warga Jenin.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JENIN — Pasukan Israel membunuh dua warga Palestina dalam serangan ke daerah pendudukan Tepi Barat. Kantor berita Palestina, Wafa, mengungkap, total korban serangan Israel dalam beberapa jam terakhir menjadi lima orang, termasuk dua orang tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Saksi mata Yousef Nimer mengatakan pasukan Israel mulai melepaskan tembakan ke orang-orang yang sedang duduk di depan rumah sakit Kota Jenin setelah jam makan sahur.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hamas: Netanyahu Menipu Rakyat Israel Seolah Proses Negosiasi Berjalan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya memberi tahu mereka, lihat ada yang datang ke arah kita, kami berlari, kemudian penembak jitu mulai menembaki kami. Beberapa merangkak dan beberapa berlari. Orang-orang yang berlari terluka dan mereka yang merangkak selamat,” kata Namir yang terluka dalam insiden itu, Rabu (13/3/2024).

ADVERTISEMENTS

Namir menunjuk lubang di salah satu dinding rumah sakit yang menurutnya terjadi akibat tembakan tentara Israel. Dalam peristiwa terpisah, pasukan Israel mengatakan penjaga sipil bersenjata menembak dan melumpuhkan pelaku penikaman pos pemeriksaan militer antara Yerusalem dan Kota Bethlehem, Tepi Barat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Cina Sebut AS Munafik karena Kritik Hubungannya dengan Rusia

Kondisi pelaku yang polisi identifikasi warga Palestina berusia 15 tahun itu belum diketahui. Badan layanan ambulans Israel mengatakan dua personel keamanan yang mengalami luka ringan sampai sedang akibat penusukan sudah dibawa ke rumah sakit.

Pada Selasa (12/3/2024) malam, polisi Israel mengatakan pasukan mereka menembak mati seorang anak Palestina berusia 13 tahun di kamp pengungsi di pinggiran Yerusalem dan menewaskan dua orang lainnya di sebuah pos pemeriksaan. Polisi mengatakan anak laki-laki tersebut ditembak setelah menyalakan kembang api ke arah pasukan yang ditempatkan di pos pemeriksaan.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi