Selasa, 30/04/2024 - 03:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Sambangi Airlangga, Apa Hal?

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto menggelar halalbihalal di kediamannya, kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024) malam. Berdasarkan pantauan Republika, terdapat sejumlah tokoh yang hadir dalam kegiatan open house yang digelar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Salah satu tokoh yang datang adalah Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid. Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) itu datang kediaman Airlangga pada sekitar pukul 18.45 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Arsjad tampak datang seorang diri. Usai turun dari mobilnya, lelaki itu langsung masuk ke kediaman Airlangga. Ia hanya menyapa media dengan lambaian tangan tanpa berkata sepatah kata apapun.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain Arsjad, sejumlah tokoh yang sudah hadir adalah Menteri Perindustrian Agus Gumiwang. Selain itu, ada juga pesohor Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina yang datang ke kediaman Airlangga.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Airlangga: Bobby Nasution Nanti Kita Jadikan Kader Golkar

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo mengungkap keinginan Arsjad untuk sowan ke calon presiden (capres) terpilih Prabowo Subianto. Bambang menyebut kemungkinan Arsjad bakal sowan ke Prabowo, Kamis (11/4).

“Tadi siang Pak Arsjad ke rumah, ya beliau akan sowan ke rumah Pak Prabowo,” kata Bamsoet menjawab pertanyaan wartawan saat dia ditemui selepas bertandang ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu.

Arsjad mengaku tak membahas masalah politik dalam pertemuannya drngan Airlangga. Ia hanya bersilaturahmi dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu. 

Berita Lainnya:
Niat Puasa Syawal dan Cara Melaksanakannya, Apakah Harus Berturut-turut? 

“Silaturahmi saja, ini kan lagi Idulfitri. Ini adalah waktunya untuk kita melakukan silaturahmi. Jadi itu aja, enggak ngomong politik,” kata Arsjad di kediaman Airlangga, Kamis malam.

Meski tak membahas persoalan politik, ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) itu mengaku membahas soal ekonomi bersama Airlangga. Pasalnya, banyak tantangan mengenai kondisi ekonomi Indonesia ke depannya.

“Saya kan sebagai Ketua Umum Kadin mesti hadir, mesti bicara semuanya. Dan kita mesti bicara mengenai ekonomi, walaupun gimanapun, masalah ekonomi ke depan ini kan juga banyak tantangan,” kata dia.

Berdasarkan pantauan Republika, Arsjad hadir di kediaman di pada sekitar pukul 18.45 WIB. Ia berada di sana selama sekitar satu jam.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi