Minggu, 16/06/2024 - 08:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Sukabumi Ikuti Bimtek Pengembangan Pembelajaran Digital

Program studi Ilmu Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital (P3D).

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

SUKABUMI — Program studi Ilmu Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan dan Penyelenggaraan Pembelajaran Digital (P3D). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan (BELMAWA) ini berlangsung pada 13 Mei 2024 melalui Zoom, mulai pukul 08.00 hingga 17.30 WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Sebagai salah satu peserta yang berhasil lolos dalam Hibah P3D tahun 2024, Program Studi Ilmu Komputer Universitas BSI Kampus Sukabumi mengirimkan dua perwakilan, yaitu Denny Pribadi dan Dede Wintana untuk mengikuti Bimtek tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Denny Pribadi yang menjabat sebagai Kaprodi Ilmu Komputer sekaligus Ketua Tim Hibah P3D tahun 2024, ia berharap dengan diperolehnya hibah P3D ini, kurikulum pendidikan di Universitas BSI, khususnya di Prodi Ilmu Komputer dapat semakin meningkat. “Kedepannya hasil dari penyusunan kurikulum ini akan diaplikasikan dalam sistem pembelajaran dan dapat diterapkan di program studi sejenis di lingkungan Universitas BSI,” tutur Denny.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Universitas BSI Yogyakarta Kembali Gelar Campus Recruitment Bersama PT Kanisius Yogyakarta

Program P3D ini diharapkan dapat memberikan dukungan teknis dan pengetahuan yang bermanfaat dalam menciptakan pembelajaran digital yang efektif. Partisipasi dalam kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Universitas BSI untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu pendidikan melalui pemanfaatan teknologi digital.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Dengan mengikuti kegiatan ini, Universitas BSI Kampus Sukabumi berharap dapat menjadi pionir dalam pengembangan dan implementasi pembelajaran digital yang inovatif, serta memberikan manfaat yang nyata bagi mahasiswa dan seluruh civitas akademika. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Pasangan Anies-Pras Berpeluang Maju di Pilkada Jakarta, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP

Sementara itu, Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sri Suning Kusumawardhani, menyampaikan bahwa penyelenggaraan program P3D diharapkan dapat meningkatkan sumber belajar yang bermutu bagi mahasiswa, serta menumbuhkan inovasi dan peran penting dalam penggunaan pembelajaran digital di perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Acara Bimtek tersebut diisi dengan berbagai materi yang relevan, antara lain Konsep Pembelajaran Digital, Pengembangan Pembelajaran Digital, Penyelenggaraan Pembelajaran Digital, Contoh Baik Pengembangan dan Penyelenggaraan P3D Tahun 2023, Penggunaan Anggaran Program P3D, serta Presentasi dari masing-masing kelompok penerima hibah. Kegiatan ini ditutup dengan kesimpulan dari reviewer terkait presentasi yang dipaparkan oleh setiap kelompok,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi