Rabu, 24/04/2024 - 04:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Ini Pesan Kapolres Aceh Barat

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Mutasi di jajaran Kepolisian Republik Indonesia bukan lah hal baru, seperti merotasi pejabat di lingkungan Kapolres Aceh Barat, diantaranya Kasat Reskrim dan sejumlah Kapolsek.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personel Polri, Sertijab itu juga adalah kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi yang biasa sebagai penyegaran di tubuh Polri.” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K M.Si.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si di halaman Mako Polres setempat, Sabtu (14/05/22).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan sertijab juga diikuti oleh Waka Polres Aceh Barat, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran serta seluruh personel Polres Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS

Kapolres Pandji Santoso menambahkan, sertijab para perwira di Polres Aceh Barat ini berdasarkan surat keputusan Kapolda Aceh dengan nomor: KEP/141/IV/ 2022 pada tanggal 28 April 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota Polri di lingkungan Polda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pj Gubernur Besuk Ulama Abu Ishak Lamkawe yang Dirawat di RSUDZA

“Jabatan merupakan titipan yang harus diemban dengan ikhlas, ini semua tidak terlepasa dari kehendak Allah SWT, maka jalankan amahan tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah” sebut Kapolres Pandji Santoso.

Kepada Pejabat yang lama, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengucapkan terimakasih setinggi – tingginya atas kerja serta loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Polres Aceh Barat.

Dan kepada pejabat yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan baik dalam membangun institusi Polri khususnya Polres Aceh Barat, Lakukan komunikas, kordinasi dan kolaborasi dengan semua unsur dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Aceh Barat, ungkapnya.

Seperti deketahui 6 pejabat Polres Aceh Barat dimutasi, mereka adalah. Kasat Reskrim yang awalnya dijabat AKP Parmohonan Harahap, S.H, kini diangkat menjadi Paur 3 Bagjarlat SPN Polda Aceh, posisinya digantikan AKP Riski Adrian, S.I.K yang sebelumnya mejabat sebagai Kasat Reskrim Polres Seumeulu.

Berita Lainnya:
Dirlantas Polda Aceh Imbau Pengguna Jalan Tol Siapkan Saldo yang Cukup

Kemudian, Kapolsek Bubon yang sebelumnya dijabat Iptu Karianta, S.H, kini diangkat menjadi Kasubbagkerma Bagops Polres Aceh Barat, digantikan Ipda Evi Ariadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Woyla.

Kapolsek Sungai Mas, AKP Supianto diangkat menjadi Kapolsek Woyla digantikan Ipda T Miyudi, S.Sos yang sebelumnya menjadi Kanit 2 Satreskrim Polres Aceh Jaya. Ipda Muhammad Thahar yang sebelumnya mejabat sebagai Kapolsek Woyla Timur kini diangkat dalam jabata baru sebagai, Kasikum Polres Aceh Barat, digantikan Iptu Fachmi Suciandy, S.H yang sebelumnya mejabat sebagai Kapolsek Tadu Raya.

Ipda Suriyatno. S, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kaway XVI kini diangkat menjadi Kapolsek Tadu Raya, digantikan Iptu Bendi Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitbinkamsa Satbinmas Polres Aceh Barat.

Kapolsek Pante Cereumen, yang sebelumnya dijabat Ipda Ridwansyah Mizan, S.H kini diangkat sebagai Kapolsek Pante Raja, Polres Pidie Jaya dan digantikan oleh Ipda Romi yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Intel Polres Aceh Barat.[]

Editor : Biro Meulaboh

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi