Kamis, 25/04/2024 - 14:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jelang Comeback Album Baru, BTS Pecahkan Rekor Apple Music Show Terbesar Tahun Ini

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Serial baru BTS di Apple Music sedang menjadi hit. Pada Minguu (29/5) waktu setempat, Apple Music mengumumkan, episode pertama dari serial baru BTS Radio: Past & Present memiliki lebih banyak pendengar yang mendengarkan daripada acara lain di platform tersebut tahun ini!

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Melalui Twitter, Apple Music mencuit, “BTS ARMY, Anda berhasil! (BTS) memecahkan rekor acara terbesar tahun ini dengan episode debut mereka ‘BTS Radio’ di Apple Music 1.”

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BTS Radio: Past and Present” adalah serial tiga epidode yang menampilkan para anggota BTS yang melihat kembali karier sembilan tahun mereka dan perjalanan mereka menuju puncak popularitas. Di acara yang disiarkan untuk penggemar di lebih dari 160 negara dan wilayah, mereka mengajak ARMY bernostalgia lewat lagu-lagu yang memiliki kesan mendalam bagi masing-masing personel.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
RM BTS ‘Buka-bukaan’, Ungkap Ketakutannya BTS Bubar

Episode pertama BTS Radio: Past & Present ditayangkan pada Sabtu (28/5) kemarin. Di episode tersebut masing-masing personel BTS memilih lagu-lagu yang memiliki hubungan terdalam secara pribadi dengan mereka, lengkap dengan alasannya. Dua episode berikutnya akan tayang pada Jumar (3/6) dan Jumat (10/6) pukul 10 malam waktu Korea.

ADVERTISEMENTS

Program tersebut tampaknya pemanasan jelang comeback BTS pada 10 Juni mendatang dengan merilis album baru bertajuk Proof. Album tersebut berisikan 3 CD, yang setiap CD berisikan satu lagu baru. Ketiga lagu tersebut, yakni “Yet To Come”, “Run BTS”, dan “For Youth”.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
'Like Crazy' Jimin BTS Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

Tracklist CD pertama album “Proof” terdiri dari 19 lagu hit dari awal debut sampai sekarang. CD kedua terdiri dari 15 lagu dari single solo hingga sub-unit dari para anggota BTS yang menuai sukses. CD ketiga dari berisi lagu-lagu versi demo yang belum pernah diungkap sebelumnya. 

#BTSARMY you did it! 💜@BTS_twt broke the record for biggest show of the year with their debut episode of #BTSRadio on Apple Music 1.https://t.co/TOArpBXpd8@bts_bighit #BTS_Proof #BTS pic.twitter.com/5mWd7d2gG1

— Apple Music (@AppleMusic) May 29, 2022

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi