Kamis, 18/04/2024 - 15:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Dyah Lantik Ketua dan Pengurus BKMT Kabupaten Aceh Timur

ADVERTISEMENTS

IDI – Ketua Pengurus Wilayah (PW) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh Dyah Erti Idawati, melantik Fitriani Darwis sebagai Ketua Definitif Pengurus Daerah (PD) BKMT Kabupaten Aceh Timur periode 2022 -2027, Senin (30/5/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelantikan Ketua dan Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Aceh Timur itu berlangsung di Aula Meuligoe Bupati Aceh Timur. Acara tersebut di rangkaikan dengan pembinaan da’i -daiyah dan penguatan organisasi bagi pengurus.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dyah menyampaikan, dengan adanya ketua definitif dan kepengurusan baru, diharapkan lembaga BKMT di Aceh Timur dapat berperan lebih baik lagi dalam membina umat, yang tentunya berlandaskan syariat Islam. Serta membina generasi muda agar lebih agamis, sehingga dapat terhindar dari pengaruh negatif era globalisasi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jelang Lebaran, Polres Aceh Barat Apel Pasukan Operasi Ketupat

“Mudah- mudahan BKMT di bawah naungan ketua baru, bisa lebih meningkatkan peran lembaga dalam menerapkan syariat Islam, serta lebih mendayakan masyarakat. Apalagi majelis taklim di Aceh sudah terbentuk dari akar rumput di tingkat desa,” kata Dyah.

Dalam kesempatan itu, Dyah mengajak seluruh pengurus BKMT yang baru untuk bisa bekerja dengan baik, sehingga dengan kehadiran BKMT, pembinaan serta peningkatan kualitas iman dan penghayatan keagamaan semakin dirasakan.

Dengan harapan, eksistensi keislaman melalui lembaga ini akan semakin terhayati, dan tertanamkan dengan kuat. Tentunya hal itu harus didukung dengan program kerja yang strategis dan inovatif.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Menpan RB Setujui Usulan Pemkab Aceh Barat untuk Formasi PPPK dan CPNS

“Keimanan itu harus di tingkatkan, dengan iman kuat akan mencegah perilaku buruk,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Definitif Pengurus Daerah (PD) BKMT Kabupaten Aceh Timur Fitriani Darwis, menyampaikan terima kasih kepada Istri atas pelantikan dirinya sebagai Ketua BKMT definitif.

Ia mengaku siap dan ikhlas mengemban amanah tersebut dengan baik untuk mengembangkan lembaga dakwah itu, sebagai sarana pembinaan umat demi menciptakan masyarakat yang religius dan mengedepan agama.

“Terima kasih, dengan dukungan semua pihak, Insya Allah akan membuat program lebih baik. Jadi penting kerja sama dan kekompakan untuk wujudkan kinerja BKMT yang sesuai diharapkan,” pungkasnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi