Rabu, 01/05/2024 - 23:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Polsek Pante Ceureumen Bantu Korban Kebakaran di Desa Lango

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Kapolsek Pante Ceureumen beserta jajarannya membantu korban kebakaran dengan cara bakti sosial di Desa Lango, Jumat (17/06/22).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Selain melakukan bakti sosial di Lango, Polisi juga mebantu perbaikan rumah warga yang rusak akibat laka tungga mobil pemadam di Desa Menuang Kinco.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kapolsek Pante Ceureumen IPDA Romi mengatakan, pihaknya melakukan gotong royong dan memberikan Bantuan Sumbako terhadap korban kebakaran Rumah Di Desa Lango dan Kepada warga yang rumahnya rusak akibat laka tunggal mobil Pemadam Kebakaran di Desa Meunuang Kinco.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Didampingi Camat Pante Ceureumen, Zulkarnaini, S.Pd, Danpos Ramil Pante Ceureumen Pelda Adlin Lubis, Kapolsek IPDA Romi Serta Para Keucik Dan Anggota Polsek Pante Ceureumen saling Bahu mebahu dalam melaksanakan Bakti Sosial di Rumah Masyarakat yang terkena musibah tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Susi Air Buka Rute Banda Aceh-Sabang, Berikut Harga Tiketnya

Kapolsek berharap seluruh keluarga korban kebakaran maupun yang rumahnya rusak akibat laka Tunggal agar tabah dalam menghadapi musibah ini. Pihaknya pun menyatakan turut bersimpati dan berempati atas kejadian tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polsek Pante Ceureumen kepada keluarga korban, semoga dapat diterima dengan senang hati dan bisa bermanfaat untuk sedikit meringankan beban korban yang terkena musibah,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Pante Ceureumen juga menyampaikan himbauan kepada warga di wilayah hukum Polsek Pante Ceuremen agar berhati-hati terhadap potensi kebakaran rumah karena korsleting listrik.

Menurutnya, kebakaran rumah tak mengenal iklim, kapan saja bisa terjadi.

“Karenanya, sebelum meninggalkan rumah, atau hendak beranjak tidur, pastikan kabel-kabel yang terhubung ke stop kontak listrik dalam kondisi bagus dan aman.

Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Banda Aceh Serahkan LKP 2023 ke DPRK

Jangan lupa mematikan kompor gas, pelita atau lilin. Serta jauhkan benda-benda yang mudah terbakar dari sumber api, semoga tak ada lagi rumah warga yang mengalami musibah kebakaran,” pungkasnya.

Sementara itu Korban Kebakaran Rumah,Banta Khairullah (46) dan Ibnu Hajar (41) korban kerusakan Rumah Akibat Laka tunggal mobil pemadam kebakaran menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Pante Ceureumen yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada mereka.

“Semoga segala kebaikan, kepedulian dan bantuan dari Bapak Kapolsek mendapat balasan dari Allah Swt,”

Seperti diketahui, kebakaran terjadi pada Kamis (16/6) Siang. Amukan ‘si jago merah’ menghanguskan bangunan rumah beserta isinya. Musibah yang menimpa keluarga tersebut, rupanya mengundang keprihatinan dan kepedulian Kapolsek Pante Ceureumen.[]

Editor : Biro Meulaboh

 

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi