IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Mobil Ratu Elizabeth II Dipasangi Ornamen Baru

Mobil Ratu Elizabeth II Dipasangi Ornamen Baru

Mobil Range Rover Ratu dipasangi ornamen anjing labrador.

 LONDON — Beberapa mobil mewah dipasarkan dengan ornamen yang khas. Ornamen itu merupakan sebuah patung kecil yang terpasang di kap mesin.


Dikutip dari Drive pada Kamis (23/6/2022), sebuah perusahaan Inggris pun menawarkan jasa untuk membuat ornamen bagi pengendara yang ingin mobilnya tampil unik. Perusahaan itu merupakan perusahaan Inggris dengan nama Lejeune.


Baru-baru ini, perusahaan ini sempat menerima pesanan dari Kerajaan Inggris. Beberapa mobil yang dihiasi oleh ornamen dari Lejeune adalah mobil milik Ratu Elizabeth dan Princess Diana.

Maskot yang dipasang pada mobil L322 Range Rover milik Ratu Elizabeth merupakan ornamen berupa anjing labrador. Sedangkan maskot pada mobil Ford Escort milik Princess Diana dihiasi oleh ornamen dengan bentuk leaping frog.


Perusahaan pengrajin perunggu itu telah berkarya sekitar 100 tahun. Selain menghadirkan ornamen untuk mobil, Lejeune juga biasa menerima pesanan untuk piala dan ornamen lainya.

Lewat perusahaan ini, konsumen bisa memesan maskot dengan desain sesuai seleranya masing-masing. Lejeune pun telah menyediakan sejumlah katalog maskot yang bisa dipesan dengan desain beragam jenis hewan maupun figur lainya.

Lejeune memasang tarif pemesanan yang beragam tergantung pada tingkat kesulitan pembuatan maskot tersebut. Sebagai acuan, sebuah maskot bebentuk anjing dijual dengan harga sekitar Rp 5,5 juta.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Mobil Ratu Elizabeth II Dipasangi Ornamen Baru
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!