Rabu, 08/05/2024 - 15:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Dulu Pernah Pacaran, Kini Jimmy Lin Menggoda Ruby Lin

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Jimmy Lin dan Ruby Lin pernah menjadi sepasang kekasih di era 1990-an. Kedua idola 90-an ini berkencan setelah sama-sama membintangi film School Days (1995). Ruby Lin adalah gadis pertama yang diperkenalkan Jimmy ke ayahnya sewaktu itu. Ah, mereka menjadi kisah romansa di kehidupan nyata yang menggebu. Sayangnya hubungan ini hanya bertahan 3 tahun. Perpisahan terjadi karena kesibukan, jarak, dan perasaan yang perlahan memudar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Keduanya kemudian melanjutkan hidup masing-masing. Ruby kemudian diketahui menikah dengan Wallace Huo—setelah bersahabat selama 10 tahun. Sementara, Jimmy Lin menikah dengan Kelly Chen yang berusia 9 tahun lebih muda darinya. Apa yang terjadi ketika pasangan hit di masanya ini bertemu kembali.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Ini yang tak Boleh Dilakukan Wisatawan Saat Datang ke Festival Sakura di Jepang
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tak hanya saling sapa di atas panggung. Jimmy dan Ruby tetap hangat. Bahkan Jimmy menggoda Ruby, melontarkan candaan-candaaan kepadanya di atas panggung. Jimmy menyingung soal serial drama misteri Ruby terbaru, Light The Night yang tayang di Netflix. Sebuah drama yang cukup diminati di Taiwan. “Sejak kapan kau menonton serial? Kau tidak pernah menonton serial,” ucap Ruby Lin seraya tersenyum-senyum.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jimmy yang selain aktor juga berprofesi sebagai pembalap ini, menganggap menonton serial berpuluh-puluh episode hanya membuang waktu. Ia sosok yang sangat aktif dan produktif. Terkadang menonton film saja bisa tidak selesai. Tapi katanya, khusus serial Ruby kali ini, ia menontonnya. “Aku memang menonton adegan di mana kamu menampar suamiu,” gurau Jimy Lin, merujuk pada Wallace Huo yang kebetulan sempat menjadi bintang tamu di serial tersebut dan beradegan dengan Ruby Lin. “Beruntung kau tak pernah menamparku dulu,” goda Jimmy Lin lagi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Pakai Adidas Samba, PM Inggris Dicap ‘Saltum’, Akhirnya Minta Maaf

Kisah cinta Ruby Lin dan Wallace Huo salah satu kisah cinta yang manis dan disorot. Ruby dan Wallace kerap bermain dalam serial yang sama dan mereka menjalin persahabatan bertahun-tahun. Wallace Huo memendam rasa cukup lama, sampai akhirnya ia berani menyatakan cinta. Pasangan ini menikah pada 2010 di Bali.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi