Sabtu, 27/04/2024 - 05:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Meghan Markle Blak-blakan di Podcast, Kate Middleton dan Pangeran William Ketakutan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Meghan Markle memulai debut podcast Spotify Archetypes pada minggu lalu. Dalam episode perdana yang berdurasi 55 menit, Meghan berbicara dengan bintang tenis Serena Williams.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam perbincangan itu, Meghan (41) mengungkap bagaimana kehidupan kerajaan membuatnya merasa bahwa ambisi seorang wanita adalah istilah yang kotor. Ia juga menceritakan pada Serena pengalaman saat diminta untuk kembali ke tugas kerajaan hanya beberapa jam setelah mengetahui putranya Archie, yang saat itu berusia 4 bulan, hampir terjebak dalam kebakaran saat tur 2019 bersama Pangeran Harry ke Afrika Selatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kerajaan Inggris kemudian bereaksi atas podcast itu. Mereka pastinya jengkel dengan perkataan Meghan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Sang Ratu dan keluarganya, sangat frustrasi dengan narasi bahwa keluarga menekan Meghan ,” tuding seorang sumber yang dekat dengan Istana Buckingham.

ADVERTISEMENTS

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Istimewa)

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Prilly Latuconsina Klarifikasi Setelah Dikritik Pakai Gas Melon Buat Siapkan Menu Lebaran

“Dia disambut dengan hangat dan diberi semua dukungan sebelum dia memutuskan bahwa dia tidak menginginkannya lagi. Yang Mulia berharap Meghan berhenti dengan narasi palsu ini,” katanya lagi.

Para bangsawan didprediksi bakal terus menyampaikan keluhan mengingat masih ada 11 episode podcast yang akan dirilis. Terlebih Duchess of Sussex berjanji kepada pendengar bahwa dia akan menunjukkan dirinya yang sebenarnya dan akan bicara tanpa filter di podcast-nya.

“Ratu merasa semuanya melelahkan, dan jika Meghan dan Harry mengunjunginya ketika mereka berada di Inggris dalam beberapa minggu, Anda bisa bertaruh dia akan duduk bersama mereka untuk berbicara dengan baik,” jelas sang sumber.

Pakar kerajaan Phil Dampier mengatakan kepada New Idea secara eksklusif ada keraguan mengenai cerita Meghan.

“Kisah yang dia ceritakan tentang kebakaran di sebuah ruangan tempat Archie akan tidur terdengar sangat dilebih-lebihkan. Saya yakin ingatan akan bervariasi, untuk menggunakan frasa Ratu sendiri, ”keluh Phil.

Berita Lainnya:
Benarkah Spider-Man 4 Tobey Maguire akan Dibuat? Ini Kata Sutradara Sam Raimi

“Archie tidak ada di kamar, tidak ada yang terluka, dan itu adalah insiden kecil. Saya tentu tidak percaya orang-orang berlinang air mata, seperti yang diklaim Meghan.”

Phil percaya Meghan akan menghindari menyerang Ratu secara langsung, tetapi mungkin akan menghantam ayah mertuanya, Pangeran Charles.

“Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William, dan Duchess of Cambridge mungkin yang paling ketakutan (akan podcast tersebut),” katanya.

“Saya tidak bisa melihat Meghan mengkritik Ratu – bahkan dia menyadari itu langkah yang terlalu jauh.”

“Dia akan mengatakan apa pun yang membenarkan keputusannya untuk meninggalkan keluarga kerajaan. Mengatakan ambisi sebagai kata yang kotor ketika dia menikahi Harry hanyalah sampah. Semua orang ingin dia sukses sebagai seorang bangsawan,” tutup Phil.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi