Sabtu, 20/04/2024 - 00:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

10 Besar Rating TV 31 Agustus: Beri Kode Aldebaran Bakal Balik, Ikatan Cinta Gagal Geser Cinta Setelah Cinta

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Spill kemunculan kembali Aldebaran tampaknya tak mampu mendongkrak peringkat sinetron Ikatan Cinta dalam daftar rating tv hari ini, Rabu (31/8). Menariknya, sinetron Buku Harian Seorang Istri sejak tukar jam dengan Lara Ati Lokadrama stabil.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tayangan Ikatan Cinta semalam, Selasa (30/8) memunculkan kembali harapan penonton setia akan kemunculan kembali sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Seorang pria berperawakan mirip Aldebaran diceritakan menolong Reyna yang jatuh keserimpet kakinya sendiri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Reyna bengong. Dia mengejar pria tersebut dan mendadak langkahnya terhenti. Dia berkata, “Mirip Papa Al.” Entah apa maksud dan tujuan penulis. Apa ini salah satu strategi untuk mengangkat kembali rating Ikatan Cinta yang beberapa hari terakhir tertinggal dari Cinta Setelah Cinta?

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dukung Musisi Indonesia, TikTok Luncurkan TikTok Rising Indonesia

Kode keras kembalinya Aldebaran rupanya tak mampu mendongkrak performa rating sinetron yang tayang perdana dI RCTI pada 19 Oktober 2020. Sama seperti episode sebelumnya Ikatan Cinta meraih TVR 5,1 namun audience share mengalami peningkatan menjadi 19,1 persen.

Tempat pertama masih menjadi milik sinetron Cinta Setelah Cinta dengan TVR 5,5 dan audience share 20,6 persen. Terkoreksi 0,4/1,3 dari hari sebelumnya. Naik 2 undakan, sinetron Panggilan duduk di peringkat ke-3 dengan TVR/share 4,6/18,2.

Preman Pensiun 6 bertahan di peringkat 4 dengan TVR 3,8 dan audience share 15,0 persen. Menyusul D’Academy 5 Final Audition di peringkat 5 dengan TVR 3,0 dan share 17,9 persen. Naik 1 peringkat, Buku Harian Seorang Istri menghuni peringkat 6 dengan TVR 2,8 dan audience share 15,8 persen.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Tayang 24 Maret 2024, Film Keluar Main 1994 Angkat Cerita Keluarga

Buku Harian bersaing ketat dengan Cinta 2 Pilihan yang menempati peringkat 7 dengan TVR/share 2,8/15,3. Disusul Indonesia’s Got Talent dan sinetron Pintu Berkah Buruh Kelapa Indosiar yang berturut-turut bercokol di peringkat 8 dan 9 dengan TVR/share 2,7/18,6 dan 2,2/17,9.

Posisi buncit dimiliki Upin & Ipin Bermula MNCTV dengan TVR 2,2 dan audience share 10,0 persen. Lara Ati LokaDrama yang menyapa pemirsa siang hari pukul 14.00 WIB semakin jeblok dengan TVR 1,0 dan audience share 8,6 persen.

(ind)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi