Jumat, 26/04/2024 - 05:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

3 Drama Mandarin Tayang Bulan Ini, Dibintangi Aktor Kenaaman Qin Jun Sampai Zai Zhi Lu

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Masuk bulan September, drama Mandarin kembali meramaikan pilihan tontonan di aplikasi OTT dengan beragam genre yang disuguhkan. Dengan makin banyaknya OTT saat ini, makin beragam pula jenis tontonan di berbagai Negara. Selain drama Korea, drama Cina akhir-akhir ini juga lagi booming,. Setelah booming Love of The Galaxy yang dibintangi Zhao Lusi, ini dia 3 drama yang tayang di bulan September ini, dibintangi aktor dan aktris yang nggak kalah keren.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Side Story of Fox Volant (WeTV)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

(Istimewa)

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Karya dari Lian Yi Ming ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Cina seperti Qin Jun Jie, Liang Jie, dan Xing Fei. Side Story of Fox Volant diadaptasi dari sebuah novel berjudul The Young Flying Fox yang ditulis oleh Jin Yong.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Idol K-Pop yang Juga Sukses di Dunia Akting, 7 Nama Ini Paling Menonjol

Serial Tiongkok ini berkisah tentang kehidupan ksatria Liaodong bernama Hu Fei (Qin Jun Jie). Kala itu, keluarga Hu Fei menjadi korban dari sebuah konspirasi yang melibatkan pembunuhan ayahnya. Untuk membalaskan dendam ayahnya, Hu Fei kemudian mulai berlatih untuk bela diri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di tengah proses tersebut, Hu Fei mulai bertemu dengan banyak pahlawan dan mengalami beberapa insiden pertarungan. Hu Fei kemudian tumbuh menjadi pria sopan yang menjadi generasi pahlawan di kalangannya. Ia berhasil mengubah dirinya yang sembrono menjadi pria yang berani, kuat, dan nekat.

Gentlemen of Eastern 8th (MGTV, Tencent Video &Hubei TV)

(Istimewa)(Istimewa)

Gentlemen of Eastern 8th dibintangi oleh aktor tampan Zhang Han dan Du Chun. Mengisahkan tentang Tong Yu, Guo Chong, Li Jiesen dan Xiang Xiaofei yang adalah teman dekat di perguruan tinggi. Pada 2020 di Shanghai, mereka telah menjadi sosok yang sukses di bidangnya masing-masing dan menjadi orang yang dewasa. Di balik kesuksesan masing-masing sahabat ini menemukan tantangan hidup mereka, kendala, dan di sinilah pershabatan teruji.

Berita Lainnya:
Berita Palsu Bermunculan Menyusul Kematian Penyanyi Park Bo Ram, Penggemar Geram

Lost Track of Time (WeTV, MGTV)

(Istimewa)(Istimewa)

Lost Track of Time adalah film silat klasik. Sejak saat ia membuka mata, roh dewi angin menguasai hati Lu An. Ia telah lahir kembali dengan benci dan dendam untuk seseorang. Lu An, bertemu dengan seorang pemuda yang tengah melakukan perjalanan dari peunungan ke pegunungan, dan seorang pemuda lainnya, yang ingin ia balaskan dendamnya. Ada benih cinta tumbuh di antara mereka, di luar ekspektasinya. Siapa yang akan dipilih Lu An? Dibintangi oleh Zhai Zi Lu dan si tampan Xin Fei.

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi