Jumat, 19/04/2024 - 09:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Comeback Singkat Arya Saloka di Ikatan Cinta Tanpa Kehadiran Amanda Manopo

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Arya Saloka menyebut Aldebaran masih hidup. Hanya saja apakah ia akan kembali ke Ikatan Cinta atau tidak, Arya mengatakan di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, “Apakah kembali? Kita lihat saja, apakah visinya masih sama atau tidak”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Berulang kali saat siaran langsung Instagram Arya Saloka memberi jawaban ambigu tiap ditanya soal kemungkinan dia akan kembali ke Ikatan Cinta atau tidak. Dia bolak-balik bilang untuk saat ini tidak kembali, entah nanti. Bisa saja dia balik, tentu dengan alur yang sudah membaik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sikap kurang tegas Arya membuat pihak MNC Pictures dan RCTI memberi ruang di alur cerita Ikatan Cinta untuk tidak memastikan karakter Aldebaran. Sejak kabar pesawat yang ditumpanginya hilang kontak di hutan Sumatra, nasib Aldebaran dibuat menggantung.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Sudah Terima THR? Pakai Buat Kebutuhan Hari Raya Kalau Keuangan Anda Sehat

Jasad tak ditemukan, makam pun tak ada. Sampai-sampai tim penulis memunculkan beberapa tokoh baru yang seolah menjadi jembatan untuk perubahan alur yang lebih baik. Tanpa Aldebaran, kerapuhan Andini Kharisma Putri yang diperankan Amanda Manopo semakin nyata terlihat.

Tanda-tanda kembalinya Aldebaran semakin ditunjukkan saat pihak keluarga membuat tahlilan di rumah untuk mendoakan keselamatan Aldebaran. Ternyata benar. Di episode 861 yang tayang pada Minggu (4/9) malam, Aldebaran dimunculkan di menit akhir dalam keadaan selamat.

Menariknya, Aldebaran kembali tanpa Andin. Tayang hampir 2 jam, Andin tak menunjukkan batang hidungnya. Ia diceritakan sedang istirahat karena sakit sehingga tidak dapat diganggu. Mama Rosa (Sari Nila) sendiri tidak berani mengganggu Andin saat hendak menyampaikan kabar penemuan beberapa korban selamat dari kapal yang ditumpangi Aldebaran dalam perjalanan ke Amerika.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jodie Foster Sempat Khawatirkan Masa Depan Robert Downey Jr Saat Masih Kecanduan Narkoba

Ia juga berpesan kepada Mirna (Chika Waode) dan Kiki (Ayya Renita) untuk tidak menyampaikan kabar tersebut sampai Sal (Deva Mahenra) dan Rendy (Ikbal Fauzi) memberi kepastian bahwa salah satu dari beberapa korban selamat adalah Aldebaran.

Akankah kemunculan sekejap Aldebaran yang berkata “akhirnya saya benar-benar pulang” mendongkrak performa rating dan share Ikatan Cinta? Mampukah tim penulis menceritakan dengan logis kembalinya Aldebaran dari pesawat yang dikabarkan hilang kontak? (Ind)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi