Jumat, 26/04/2024 - 04:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Lukman Sardi Ungkap Alasan Garap Menggapai Ikatan Cinta 

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Serial Menggapai Ikatan Cinta tayang mulai 9 September 2022 di layanan streaming Vision+ bekerjasama dengan MNC Picture. Sesuai dengan judulnya, series tersebut terinspirasi dari cerita haru fans Ikatan Cinta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Seperti diketahui, fenomena sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak Oktober 2020 itu sudah menjadi tontonan favorit masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Lukman Sardi selaku Head of Creative Original Production Vision Pictures membeberkan proses terciptanya series ini. Ia menyebutkan, banyak cerita menarik di balik kesuksesan sinetron Ikatan Cinta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Salah satu contoh yang diambil dari sekian banyak cerita adalah tentang perjuangan Diva, seorang penggemar setia sinetron Ikatan Cinta yang berjuang mencari ayah kandungnya.

ADVERTISEMENTS

Clarissa Tanoesoedibjo  dan Lukman Sardi bersama pemain Menggapai Ikatan Cinta

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Glow & Lovely Sunscreen Hadir di La Tahzan Ramadhan Istiqlal, Coba Produknya Gratis

“MNC Pictures dan Vision+, meskipun dua media yang berbeda tapi kan kita satu grup. Jadi kita punya diskusi rutin mengenai konten. Nah, pada suatu hari MNC Pictures cerita tentang Menggapai Ikatan Cinta ini, dari awal kita melihat wah menarik banget nih, apa hubungannya dengan Ikatan Cinta?” ungkap Lukman Sardi dalam jumpa pers di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Meski terinspirasi dari fenomena Ikatan Cinta, serta fansnya, Lukman menyebut Menggapai Ikatan Cinta akan menyajikan sesuatu yang berbeda.

Series ini nantinya akan mengangkat sisi drama keluarga, di mana bisa saja relate dengan kehidupan masyarakat. 

Menggapai Ikatan Cinta disutradarai oleh Yogi Yose dan diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris Tanah Air lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Berita Lainnya:
Sandra Dewi Tutup Kolom Komentar IG Setelah Suaminya Tersandung Kasus Dugaan Korupsi

Lukman Sardi berharap serial Menggapai Ikatan Cinta bisa menjangkau penonton yang lebih luas lagi dan bukan hanya dari fans Ikatan Cinta saja.

“Pastinya menyasar pemirsa Ikatan Cinta. Tapi kita juga ingin membawa ke level yang berbeda. Ke depannya bisa sampai ke luar sana, mengetahui di Indonesia ada sinetron yang fenomenal sampai break the record. Makanya, kita diskusi lebih dalam soal alur cerita yang relate dengan kehidupan, bukan cuma bicara tentang fans ikatan cinta,” pungkas Lukman. (pri)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi