IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 37 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 37 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 37 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

HP Nung berdering ada tulisannya Bu Astrid. Jeffrey lihat dan memanggil Bi Nung tapi tidak dengar. Jeffrey angkat, belum Jeffrey bilang “halo”, Astrid langsung menyerocos “Nung..apa lanjutannya? Tapi apa? Jeffrey ada ketemu Miss Novia enggak?” Jeffrey kaget, ”Ma. Apaan sih? Ohh jadi mama suruh Bi Nung ikuti aku dan Bryan!” Astrid ketahuan deh sama Jeffrey.

Sebuah pesawat maskapai Belanda landing. Jo jalan menuju taksi sambil bawa kopernya. Dia menyalakan HP. Jo hubungi seorang agen, “Halo, saya baru saja landing. Iya masih di airport, unit apartment saya udah ready kan? Okay, I’m on my way there. Thank you!” Jo tutup HP-nya sambil terus jalan menuju taksi.

Mobil Hakim melaju di jalanan. Di dekat lampu merah, mobil Hakim bersebelahan dengan taksi Jo. Saat itu ada pengamen dan Jo buka kaca berikan uang ke pengamen itu, tepat saat itu Novia menoleh dan membelalak, “Kok itu seperti Jo?” Novia mau lihat lebih jelas, tapi jendela taksi sudah ditutup.

Novia telepon Tammy, Novia bilang, “Aku lihat Jo deh kayaknya, Apa cuma perasaan aku saja? Dia ada bilang mau datang?” Tammy jawab, “Iya dia mau datang. Besok aku dan Jo Mediasi!” Terdengar suara Tammy gemetar, “Udah dulu ya Nov!” Novia jadi kepikiran pada Tammy. Hakim baru saja keluar kamar mandi. Novia bilang ke Hakim kalau dia mau ke tempat Tammy. Novia izin, “Aku boleh menginep di sana Mas. Enggak apa-apa kan soalnya Tammy kasihan, dia stres banget karena Jo mau datang. Boleh ya Mas?” Jawab Hakim, “Ya udah!”.

Sebuah taksi berhenti di depan lobby Lavender City Tower. Tampak ternyata penumpang yang turun adalah Jo. Jo masuk unitnya, menatap sekeliling, “Not bad, lumayan juga.” Tak berselang Novia jalan dari pakiran, bawa travel bag kecil menuju lobi Lavender city tower sambil menghubungi Tammy.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 37 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!