Rabu, 22/05/2024 - 06:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sinopsis The Three GentleBros, Drama Thailand Terbaru Luke Ishikawa Plowden

BANDA ACEH – Luke Ishikawa Plowden, sosok tampan ini melejit sejak serial My Dear Donovan beberapa bulan lalu. Kini Luke Ishiwaka muncul lagi dalam drama terbarunya Three GentleBros bersama Gun Atthapan dan Tay Tawan, tayang di platform digital VIU, per 3 Oktober lalu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Serial ini mengisahkan tiga orang lelaki yang mempunyai seorang ibu yang selalu mengatur kehidupan anak-anaknya. Mulai dari pekerjaan, jenis pakaian, pertemanan hingga kehidupan percintaan dari ketiga anaknya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

The Three GentleBros (Istimewa)

Ketiganya diperankan oleh Luke Ishikawa sebagai Itchaya, anak sulung dari keluarga tersebut. Anak kedua diperankan oleh Tay Tawan sebagai Tevis dan anak ketiga diperankan oleh Gun Atthapan sebagai Ashira. Sang ibu diperankan oleh Mam Kathaleeya McIntosh yang diberi nama Pimpattra.

Berita Lainnya:
Suga dan V BTS Menangkan KM Chart Season Best Spring 2024

Dari aturan-aturan yang dibuat sang ibu, ketiga anaknya itu selalu menuruti keinginan Pimpattra. Namun, ketika mulai beranjak dewasa dan harus memilih pasangan hidup, ketiga anaknya menginginkan perempuan yang sesuai keinginan diri sendiri.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Itchaya, Tevis, dan Ashira saling memiliki kriteria yang berbeda dan bahkan nggak mau memiliki wanita yang sifatnya mirip dengan ibunya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Film The Fall Guy, Dedikasi David Leitch untuk Dunia Stuntman

The Three GentleBros terdiri dari 16 episode. Keseluruhan episode ini akan menampilkan semua jalan kisah cinta dari sang Itchaya, Tevis, dan Ashira. Bukan kaleng-kaleng, serial ini disutradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Saranyu Jiralaksanakul.

Serial The Three GentleBros ini pun dibintangi aktris Thailand yang berkualitas, seperti Mook Worranit Thawornwong, Punpun Sutatta Udomsilp, dan Book Kasidet Plookphol.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi