Sabtu, 20/04/2024 - 12:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Disebut Ingin Rebut Rizky Billar, Dewi Perssik: Heh Laler, Gua Nggak Mau Sama Billar!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Dewi Perssik diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) usai membahas itu KDRT di salah satu program TV. Depe menerima banyak hujatan dan hinaan, yang membuatnya sangat geram. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Instagramku diserang. Saya dibilang nenek nenek, janda tua, tukang kawin, murahan, sampai mandul usai bahas KDRT,” cerita Dewi Perssik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dewi Perssik mengaku heran, sebab dirinya hanya membahas KDRT secara umum. Tidak dikaitkan dengan laporan Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan yang kini sudah dicabut. “Saya bahas KDRT aja yang memang isu publik. Yaudah saya klarifikasi di sosial media,” tambahnya. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Coba Ketik ‘Gerhana Matahari’ di Google, Animasi Unik akan Muncul untuk Pengguna

Dewi Perssik diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Ari/tabloidbintang.com)

Nyatanya, penjelasan Dewi Perssik tak lantas membuat penggemar Leslar berhenti menghujat. Hujatan makin menjadi. Bahkan sejumlah netizen menuding Depe ingin merebut Rizky Billar dari Lesti Kejora.

“Mereka bilang saya janda tua dan nenek nenek, billar gamau sama lu. Heh laler, gua nggak mau sama Billar. Saya kasih tau, saya bisa dikasih gratis malahan. Banyak anak muda yang mau sama saya, mohon maaf nih,” ungkap Dewi Perssik. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Chris Hemsworth Gagal Raih Peran Impian Gara-Gara Kevin Costner

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan polisi soal KDRT memang mengundang pro dan kontra di tengah masyarakat. Banyak yang mendukung, tapi tidak sedikit yang menyayangkan dan bahkan balik menghujat Lesti. 

Dewi Perssik sendiri termasuk yang tidak setuju untuk memaafkan para pelaku KDRT. “Saya meluruskan, demi anak itu alasan yang salah kasihan mental anak, anak lihat orang tuanya berantem terus efeknya ke mental anak. Kalau kita sayang sama anak harus bisa memberikan kesehatan anak,” pungkas Dewi Perssik. 

Dewi Perssik diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Ari/tabloidbintang.com)Dewi Perssik diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Ari/tabloidbintang.com)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi