Selasa, 30/04/2024 - 01:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pemkab Aceh Barat Sosialisasi PP Nomor 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin PNS

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin PNS, merupakan salah satu langkah efektif dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan mewujudkan PNS yang berintegritas moral, profesional, dan akuntabel.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat, Marhaban SE, MSi, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, pada kegiatan sosialisasi Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 94 tahun 2021, tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Barat, Rabu (07/12/22).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Adapun sosialisasi itu diinisiasi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Barat, diikuti oleh Sekretaris dan Kasubbag Umum dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), serta para Kepala Puskesmas lingkup Pemkab Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
LPSE Aceh Seminggu Error, Fauzan Febriansyah Desak Pj Gubernur Ganti Jajaran BPBJ
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sekda Aceh Barat, Marhaban mengatakan, kedisiplinan kerja adalah langkah awal untuk menghasilkan sebuah kinerja nyata yang berdampak positif bagi tata kelola organisasi pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENTS

“Untuk mendukung optimalisasi jalannya roda Pemerintahan Aceh Barat ke depan, penerapan kedisiplinan harus menjadi semangat bersama, sebagai salah satu modal penting yang menentukan keberhasilan terhadap berbagai realisasi program kerja dan kegiatan,” tutur Marhaban.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Barat, Amril Nuthihar, S. IP., M.AP., menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini berlangsung selama 1 hari menghadirkan pemateri dari Provinsi Aceh, Kepala bidang kinerja dan kesejahteraan Badan Kepegawaian Aceh, Teuku Roni Yuliadi, SH.

Berita Lainnya:
Catat, Impor Bahan Baku Plastik tak Perlu Pertimbangan Teknis Dari Kemenperin

Menurutnya, sosialisasi tentang kedisiplinan ini sangat penting bagi PNS, mengingat di tahun 2023 mendatang, Pemkab Aceh Barat akan menerapkan E-absensi (Presensi Online) dan E-Kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat ujarnya.

Untuk itu, ia mengharapkan para peserta bisa mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan serius, agar nantinya ilmu yang didapatkan bisa disampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di unit kerjanya masing-masing tandasnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut staf ahli Bupati Aceh Barat.[]

Editor : Biro Meulaboh.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi