Kamis, 02/05/2024 - 06:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Sekda Kukuhkan Panitia MTQ ke 36 Kabupaten Aceh Barat di Woyla Timur

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Mewakili Pj Bupati Aceh Barat, Sekda Marhaban SE, M.Si mengukuhkan panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 tingkat Kabupaten Aceh Barat tahun 2023 di aula Sekretariat MPU), Kamis (16/02/23).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Marhaban mengatakan, MTQ ke-36 tingkat Kabupaten Aceh Barat akan digelar di Kecamatan Woyla Timur, ia berharap para pihak untuk mempersiapkan qari dan qariah terbaik Kabupaten Aceh Barat dalam menyongsong pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan pada Oktober tahun 2023 mendatang di Kabupaten Simeulue.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Untuk itu, demi kelancaran dan terorganisirnya berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, pihaknya telah membentuk panitia pelaksana, guna mempersiapkan berbagai hal khususnya terkait kesiapan lokasi acara, perencanaan anggaran, konsumsi undangan serta hal-hal lain yang dirasa penting untuk mendukung kelancaran kegiatan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kampus-kampus AS Ancam Skors Mahasiswa Pro Palestina
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebagai pelaksana teknis, Marhaban meminta LPTQ agar terus menjaga kekompakan, serta selalu berpikir strategis dan professional, untuk memajukan pengembangan tilawatil qur’an sekaligus pembinaan nilai-nilai syariat islam di Kabupaten Aceh Barat, tuturnya.

ADVERTISEMENTS

Putra Samatiga ini berharap kepada panitia dan pengurus LPTQ yang telah dikukuhkan untuk dapat bekerja dengan serius dan penuh kesungguhan, serta menyusun rencana kerja yang dianggap perlu demi suksesnya kegiatan MTQ Kabupaten Aceh Barat tahun 2023 nantinya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pj Gubernur Harap Masyarakat Aceh di Sumut Ikut Dukung Pelaksanaan PON

Perlu diketahui, selain pengukuhan panitia MTQ, pada kesempatan itu, Sekda Marhaban juga melantik Dewan Pengurus LPTQ Kabupaten Aceh Barat  periode 2023-2025.

Untuk tahun ini, LPTQ Kabupaten Aceh Barat ditunjuk sebagai pelaksana teknis dalam gelaran MTQ ke-36 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Woyla Timur pada Bulan Mei mendatang.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi