Jumat, 26/04/2024 - 20:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Siswi SMA Diduga Diperkosa Oknum Guru Hingga Hamil 6 Bulan di Tangsel

ADVERTISEMENTS

TANGERANG SELATAN — Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Tangerang Selatan (Tangsel) berinsial RW diduga diperkosa oknum guru di sekolahnya. Saat ini korban hamil hingga usia kandungannya berjalan 6 bulan. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Tangsel.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih membenarkan adanya laporan tersebut. Galih mengatakan saat ini kasus tersebut masih diselidiki Polres Tangsel. “Ya, benar di Polres Tangsel telah menerima Laporan Polisi kasus tersebut. Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel,” kata Galih kepada Republika.co.id, Sabtu (10/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Pengamat: Pujian Prabowo Bukti Pengakuan dan Kontribusi Golkar

Galih menambahkan, laporan tersebut dibuat pada Selasa (6/6/2023). Laporan tercatat dalam Nomor: TBL/B/1115/VI/2023/SPKT/Polres Tangsel/Polda Metro Jaya, tentang pengancaman aborsi pasal 364 KUHP.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam kasus ini, diduga terlapor yakni oknum guru menyuruh korban untuk menggugurkan kandungannya. Ibunda dari korban, berinisial RO (46 tahun) mengaku, pihaknya tidak terima. “Karena ini merusak masa depan anak saya, apalagi dia masih sekolah,” kata RO.

ADVERTISEMENTS

Sang ibu mengatakan, dirinya mulai khawatir ketika melihat perut anaknya kian lama membesar. Sempat ditanya oleh RO, tapi sang buah hati sempat tidak mengaku. Namun saat didesak, putrinya akhirnya mengakui dan cerita siapa yang menghamilinya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora: Saatnya Bersama Membangun Negeri

Menurut penuturan korban pada keluarga, pelaku merupakan seorang guru di salah satu sekolah negeri berbeda di wilayah Ciputat, Tangsel. Pria itu diketahui berinisial GM dan tinggal di wilayah Gunung Sindur, Bogor, bersama istrinya.

Menurut pengakuan korban kepada orangtuanya, pertemuannya dengan guru yang menghamilinya terjadi pada November 2022. Kemudian keduanya saling kenal dengan perantara seorang guru olah raga di sekolah asal RW. Mereka bertemu saat latihan renang di wilayah BSD.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi