Sabtu, 04/05/2024 - 14:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ditemani Ny. Radhiah, Pj Bupati Mahdi Sambut Ketua TP-PKK Aceh

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Pj Bupati Mahdi Efendi, bersama Radhiah selaku Pj  TP-PKK Kabupaten Aceh Barat, menerima kunjungan kerja Pj Ketua TP-PKK Aceh, Ayu Candra Febiola Nazuar, Rabu (9/8/23).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pj Ketua TP-PKK Aceh yang juga sebagai Pj Bunda PAUD Aceh bersama jajaran berkunjung ke Bumi Teuku Umar dalam rangka meninjau proses implementasi transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke Sekolah Dasar di SD Negeri 3 Meulaboh, Kecamatan Johan Pahalaw.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kemudian, rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) Desa Leuhan Kecamatan Johan Pahlawan, untuk diberikan pembinaan, monitoring sekaligus evaluasi Gammawar, khususnya dalam mengintervensi penurunan angka stunting anak secara optimal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemko Langsa Cairkan Dana Desa Tahap II 2024
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Aceh Barat mengucapkan selamat datang kepada Pj Ketua TP-PKK Aceh beserta rombongan ke Bumi Teuku Umar,” ucap Pj Bupati Mahdi disela-sela kunjungannya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Menurut Mahdi, kunjungan lapangan yang dilakukan oleh Pj Ketua TP-PKK Aceh ini merupakan langkah penting dalam mengoptimalkan implementasi berbagai program kerja PKK di daerah melalui pembinaan dan monitoring terhadap TP-PKK tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga gampong.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Untuk itu, dirinya siap mendukung dan menguatkan peran TP-PKK Aceh Barat dalam menjalankan setiap program kerjanya, dalam membangun pemberdayaan masyarakat guna mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri tandasnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Banda Aceh 819, Amiruddin Ajak Segenap Elemen Membangun Kota

Sementara itu, Pj Ketua TP-PKK Aceh, Ayu Candra Febiola Nazuar, menjelaskan kunjungan kerjanya kali ini adalah untuk meninjau proses implementasi transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke Sekolah Dasar (SD) melalui enam aspek kemampuan pondasi anak pada satuan pendidikan dasar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Setelah adanya kesepakatan dari seluruh TP-PKK se Aceh, untuk penilaian Gammawar tahun ini kita ubah, sekarang penilaiannya tidak lagi berdasarkan gampong terbaik yang dinilai oleh Kabupaten, namun saat ini penilaiannya dilakukan oleh Provinsi dengan melihat gampong mana yang memiliki angka prevalensi stunting tertinggi,” tutur Ayu.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi