Rabu, 22/05/2024 - 01:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Istri di Solok Usia 16 Tahun Hilang usai Pamit ke Pasar, Baru 4 Bulan Nikah

BANDA ACEH – Riska Gusri Ananda (16 tahun), istri dari Adi Satri (29), dinyatakan hilang usai pamit pergi ke pasar. Pasangan ini merupakan warga Jorong Air Rarak Utara, Kenagarian Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dikatakan Adi, istrinya dinyatakan hilang sejak Minggu pagi (22/10). Sampai saat ini keberadaannya tidak kunjung diketahui, nomor teleponnya juga tidak aktif.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Di kampung ada pasar minggu, lalu berangkat pukul 08.30 WIB ke pasar dari rumah, istri saya ini. Biasanya pukul 10.00 WIB sudah pulang. Ternyata sampai pukul 12.00 WIB tidak ada kabar,” kata Adi saat dihubungi kumparan, Kamis (26/10).

Khawatir, Adi kemudian pergi ke pasar untuk mencoba menyusul istrinya. Namun ia tidak menemukan istrinya lagi.

Berita Lainnya:
Kaesang Berharap PSI Dapat Satu Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Motornya Ada

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Setelah dicari-cari, Adi hanya menemukan sepeda motor yang sebelumnya dibawa istrinya itu tertinggal di parkiran. Ia juga sempat mencari ke puskesmas.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Sampai pasar ketemu sepeda motor yang dibawa, tapi istri saya tidak ada. Takut kenapa-kenapa, sakit atau bagaimananya, dicek ke puskesmas ternyata memang tidak ada,” ujarnya.

Adi mengaku telah mencoba berkali-kali menghubungi istrinya, namun nomor telepon tidak aktif. Bahkan upaya pencarian sudah dilakukan hingga ke tempat saudara maupun teman dekat.

ADVERTISEMENTS

“Sudah dihubungi tidak aktif. Sudah dicari sampai ke mana-mana. Sudah dicari ke teman-teman dekat dia dulu, atau orang yang kenal istri saya ini, ternyata juga tidak ada,” kata Adi.

ADVERTISEMENTS

Baru 4 Bulan Menikah

Adi menyebutkan pernikahannya dengan Riska baru berlangsung empat bulan lalu, tepatnya 22 Juni 2023, secara sah di kantor KUA. Meskipun istrinya masih di bawah umur, pernikahan dapat dilangsungkan karena mendapat kompensasi pernikahan ketika itu.

Berita Lainnya:
Aksi 'Bang Jago' Palak dan Ancam Sopir Truk di Jakbar: Nih Muka Gua!

Setelah menikah, Adi tinggal di kediaman orang tua Riska. Ia juga memastikan, sebelumnya tidak ada persoalan dalam rumah tangga.

“Tidak ada masalah. Mungkin tahu lah bagaimana pasangan baru menikah, bagaimana mesra-mesranya, hangat-hangatnya. Istri saya pergi dengan pamit (ke pasar),” ungkap Adi sembari menambahkan kasus hilangnya istrinya sudah dilaporkan ke kepolisian.

Adi berharap istrinya cepat ditemukan atau kembali pulang.

“Pesan saya ke istri, pulanglah, orang tua menanti di rumah. Tidak akan ada yang marah. Kasihanlah melihat orang tua,” ujar Adi.

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi