Kamis, 25/04/2024 - 14:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

IMP Seuramoe Meukah Minta Pemkot Bersihkan Banda Aceh dari PSK dan Prostitusi Online

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Juru Bicara Ikatan Mahasiswa Pemuda (IMP) Seuramoe Meukah, Fathur Muda Angkasa menyayangkan dengan fenomena PSK dan Prostitusi Online yang semakin menjamur di kota Banda Aceh. Hal itu ia sampaikan kepada HARIANACEH.co.id dalam keterangan tertulisnya pada Senin, 13 November 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurutnya, Prostitusi Online dan PSK saat ini di kota Banda Aceh sudah semakin ekstrim dan berani terang-terangan. Baik itu di warkop, di hotel dan juga muncul di tempat-tempat publik lainnya yang ada di kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Sudah sangat parah, hal itu saya perhatikan sendiri dan juga dari hasil saya tanya ke orang-orang yang sadar bahwa PSK dan Prostitusi Online semakin marak terjadi di Banda Aceh ini,” timpalnya dalam keterangan tertulis itu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Eks Ketua Bawaslu Jadi Ahli Kubu AMIN di Sidang MK, Soroti Kejanggalan Pencalonan Gibran

Fathur sangat menyayangkan sikap Pemerintah Kota (Pemkot) Banda Aceh yang seperti diam saja dan tidak bisa menuntaskan akar dari permasalahan tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Kenapa Banda Aceh ini sudah seperti kota besar yang sangat bebas. Padahal kota Banda Aceh adalah Kota syari’at, apa karena ada sesuatu di balik semua ini sehingga pemerintah kota Banda Aceh seperti tidak berani menuntaskan perbuatan yang sangat tercela dan bahkan sudah sangat melanggar syari’at islam tersebut?,” tanyanya kepada Pj Walikota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurutnya, Pemerintah kota Banda Aceh harus peka dengan situasi ini dan mencari tahu akar masalah dari berbagai pihak-pihak yang terlibat, baik itu mafia-mafianya, lapak-lapaknya, dan lain-lain.

Kemudian ia juga menambahkan, pemerintah kota Banda Aceh, khususnya pj Walikota Banda Aceh, Satpol-PP/WH serta Dinas Syari’at Islam untuk jangan takut ketika akan mengambil tindakan tegas dan terukur sesuai yang sudah diatur dalam Qanun Pemerintahan Aceh.

Berita Lainnya:
Panglima TNI akan Evaluasi SOP Penyimpanan Amunisi di Gudmurah

“Apa Pj Walikota saat ini tidak pro Syari’at IsIam? Kok masalah seperti ini seperti tidak terlalu diperhatikan. Lihat dan rasakan sendiri betapa mirisnya kondisi pergaulan sosial kota Banda Aceh saat ini,” tegas Fathur.

Fathur juga menambahkan bahwa pihaknya akan menyuarakan permasalahan ini kepada seluruh warga di Kota Banda Aceh, baik secara lisan maupun tulisan.

“Kita akan segera melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Walikota Banda Aceh, kita ingatkan kepada Pj Walikota agar segera membersihkan kota yang kita cintai ini dari para pelaku tercela tersebut,” tutupnya.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi