Rabu, 01/05/2024 - 21:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kapolres Aceh Singkil Terjun Turunkan Tim Penanggulangan Banjir ke Desa-desa

ADVERTISEMENTS

SINGKIL – Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, mengambil langkah cepat menurunkan tim penanggulangan bencana banjir ke desa-desa yang terdampak banjir meluas.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Tindakan ini dilakukan guna memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir,” kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto kepada wartawan Minggu, 26 November 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dikatakan, tim penanggulangan bencana terdiri dari personel kepolisian Resor Aceh Singkil, Tim Kesehatan Polres Aceh Singkil dan relawan, dikirim ke desa-desa yang paling terdampak banjir. Mereka dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan yang diperlukan untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jelang Lebaran, Polres Aceh Barat Apel Pasukan Operasi Ketupat
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami sangat prihatin dengan kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir. Kami berkomitmen untuk memberikan bantuan dan perlindungan kepada mereka. Tim penanggulangan bencana banjir ini akan bekerja keras untuk membantu warga dan memastikan kebutuhan dasar mereka terpenuhi,” sebutnya.

ADVERTISEMENTS

Tim ini juga disiagakan berjaga sepanjang malam untuk mengantisipasi apabila debit air meningkat lagi dan sekaligus melakukan pengamanan terhadap rumah-rumah yang ditinggalkan warga selama mengungsi guna menghindari terjadinya tindak pidana oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain memberikan bantuan dan perlindungan, tim penanggulangan bencana juga akan melakukan evakuasi masyarakat Ketempat yang lebih aman Demi memastikan Keselamatan Masyarakat.

Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Sabang Lantik 18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Nama-namanya

AKBP Suprihatiyanto juga mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di daerah rawan banjir untuk tetap waspada dan mengikuti petunjuk evakuasi yang diberikan oleh pihak berwenang. Ia juga meminta masyarakat untuk saling membantu dan mendukung satu sama lain dalam menghadapi situasi ini.

Diharapkan dengan adanya tindakan cepat dan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, TNI , pemerintah daerah, dan masyarakat, dampak banjir di desa-desa Aceh Singkil dapat segera teratasi. Semoga bantuan dan upaya yang dilakukan oleh tim penanggulangan bencana dapat membantu masyarakat pulih dari bencana ini.| HK

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi