Kamis, 09/05/2024 - 00:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Muhammad Lutfi Hidayat Pimpin KNPI Aceh Tamiang Periode 2023-2026

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Aceh Tamiang – Muhammad Lutfi Hidayat, ST, M.SP terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang periode 2023-2026. Setelah hasil voting terbuka, Muhammad Lutfi Hidayat berhasil meraih suara terbanyak yakni 36 suara, sedangkan pesaingnya Chaidir Azhar hanya memperoleh 21 suara.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dalam kesempatan ini, Muhammad Lutfi mengucapkan terimakasih kepada jajaran PK dan OKP yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang tiga tahun kedepan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Mari kita bersama-sama kita bangun SDM pemuda Kabupaten Aceh Tamiang yang berkualitas, demi memajukan pemuda di Kabupaten Muda Sedia ini,” kata Muhammad Lutfi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebelumnya dalam paparan visi-misi, Muhammad Lutfi Hidayat mengatakan akan menjadikan KNPI Aceh Tamiang sebagai rumah berhimpun bagi organisasi kepemudaan yang egaliter, berpikir progresif dan bersikap proaktif.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Pj Gubernur Dampingi Irjen Kemendagri Tinjau Stadion Lhong Raya

“Adapun misinya, mencakup menerapkan prinsip, nilai, dan semangat egalitarian dalam tatanan organisasi dengan perilaku dan komitmen persamaan hak dan kesempatan dan menempatkan proyeksi program kerja organisasi ke dalam roadmap organisasi sebagai penuntun arah bersama menuju perubahan yang lebih baik,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain itu, sambungnya, menjadikan KNPI sebagai mitra strategis pemerintah daerah yang memiliki insiatif dan responsif dalam menghadapi tantangan pembangunan manusia, yang tidak terpaku akan keterbatasan maupun keadaan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kita adalah lokomotif pergerakan, Kita adalah agen perubahan, kita adalah tumpuan harapan masa depan. Hari ini kita tidak kekurangan pemuda pemudi yang pintar secara akademis. Namun mengapa kompleksitas permasalahan terus terjadi di lingkungan kepemudaan itu sendiri? Sehingga muncul hipotesa bahwa kecerdasan bukanlah faktor tunggal penentu berhasilnya regenerasi,” papar Lutfi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Banda Aceh Serahkan LKP 2023 ke DPRK

Kendati demikian, sebagai organisasi kepemudaan, kita harus selalu proaktif memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah, bersinergi dengan seluruh stakeholder, dan tidak meninggalkan integritas sebagai ruh organisasi yang menjadi self branding kita.

Pantauan media ini di lokasi acara, Musda KNPI Aceh Tamiang awalnya diikuti oleh 3 (tiga) kandidat yaitu, Muhammad Lutfi Hidayat, ST, M. SP, Chaidir Azhar S. Sos dan M. Bidjeh Mulia, SH. Sebelumnya pemilihan M. Bidjeh Mulia, SH mengundurkan diri sehingga yang tersisa untuk kandidat ketua yaitu, Lutfi Hidayat, ST, M. SP dan Chaidir Azhar S. Sos.

Dalam perhitungan suara, Muhammad Lutfi Hidayat berhasil meraih 36 suara, sedangkan pesaingnya Chaidir Azhar hanya memperoleh 21 suara. []

Artikel Muhammad Lutfi Hidayat Pimpin KNPI Aceh Tamiang Periode 2023-2026 pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi