Kamis, 02/05/2024 - 01:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Duta Pelajar Kamtibmas Perwakilan Aceh Singkil Raih Juara 1 dan 2 tingkat Provinsi

ADVERTISEMENTS

SINGKIL – Dua Duta Pelajar Kamtibmas ini yang sebelumnya di seleksi oleh Sat Binmas Polres Aceh Singkil di Aula Mapolres Aceh Singkil Pada Kamis, 19 Oktober 2023 yang lalu. Kini telah berhasil membanggakan Kabupaten Aceh Singkil di ajang Tingkat Provinsi dengan meraih Juara 1 Dan Juara 2 Tingkat SMA/SMK Sederajat Seluruh Provinsi Aceh. yang di Adakan di Aula Grand Aceh yang berlangsung 10 hingga 13 Desember 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dua duta pelajar kamtibmas berhasil meraih prestasi gemilang ini Yaitu Muhammad Airil Pelajar Dari SMA Nwgeri 1 Gunung meriah Sebagai Juara 1 dari Katagori Laki-Laki Dan Sementara Itu Farissa Husna Dzakirah Pelajar dari SMA N1 Singkil yang berhasil Meraih Juara 2 Dari Katagori Perempuan. Mereka Berdua Merupakan perwakilan Kabupaten Aceh Singkil Yang sebelumnya diseleksi di Aula Mapolres Aceh Singkil.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Lagi, BPPA Pulangkan Jenazah Warga Nagan Raya dari Jakarta
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam tahapan seleksi sebelumnya di Aula Mapolres Aceh Singkil mereka berdua telah menunjukan keunggulannya dengan pengetahuan yang mendalam tentang kamtibmas dan keterampilan komunikasi yang baik .

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Baik itu mempelajari Kamtibmas dilingkungan Sekolah maupun kehidupan sehari-hari mereka, seperti pemahaman tentang bahaya Narkoba, tertib lalu lintas, wawasan kebangsaan,Kl kekerasan Lingkungan dan penyalahgunaan Informasi teknologi.

ADVERTISEMENTS

Sebelum melaju dan bertanding ditingkat Provinsi para pemenang di tingkat Polres di Lakukan pembinaan dan Pendalaman Materi Oleh Satuan Binmas Polres Aceh Singkil Dan berkat kegigihan serta kerja keras selama pembinaan sehingga mampu bersaing di tingkat Provinsi dan meraih juara.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, mengucapkan selamat kepada kedua duta pelajar kamtibmas yang berhasil meraih prestasi gemilang tersebut. Ia juga berharap agar prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi pelajar lainnya untuk aktif dalam kegiatan kamtibmas dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Berita Lainnya:
Selamat, LPM Dinamika UIN SU Raih Penghargaan ISMA 2024 dari SPS

“Dengan prestasi ini, Aceh Singkil semakin dikenal sebagai daerah yang memiliki duta pelajar kamtibmas yang berkualitas. Selamat Dan Terimakasih Kepada Kedua Duta Pelajar Tersebut kalian telah memberikan yang terbaik dalam kompetisi tingkat Provinsi yang mengharumkan nama Aceh Singkil,” ujarnya.

Dalam Kegiatan Duta Pelajar Kamtibmas yang di gelar tingkat Provinsi Ini mereka memperoleh Piagam,Tropy dan uang pembinaan yang dibagikan langsung Oleh Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol Drs. Sugeng Hadi Sutrisno, Hal itu merupakan Sebagai Bentuk Apresiasi berkat kerja keras Mereka Dalam Lomba Duta Pelajar Kamtibmas Di Tahun 2023 ini.| man

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi